Bab 1346 - 1350

50 9 2
                                    

Bab 1346. Pergi dan Undang Yan Hao Kembali

Dalam beberapa hari terakhir ketika Yan Hao pergi, Xu Zhaoshuang jelas lebih sering mengunjungi Ye Jingfan.

Ye Jingfan sedang membaca di bawah jendela, dan Xu Zhaoshuang bersandar di ambang jendela. “Sepupu, aku baru saja datang ke ibukota dan aku belum mengetahui segalanya. Bisakah kamu mengajakku berkeliling?”

Tapi Ye Jingfan hanya menggelengkan kepalanya: “Aku ingin belajar. Yan Hao suka ketika aku berbicara dengan lancar.”

Xu Zhaoshuang sedikit menunduk: “Kakak Yan Hao memiliki tuntutan yang sangat tinggi terhadap sepupu, tetapi aku tidak meminta apa pun. Aku pikir kesehatan dan kebahagiaan sepupu adalah hal yang paling penting.”

Ye Jingfan mengangkat kepalanya: “Jadi kamu dan Yan Hao berbeda. Aku hanya bisa bahagia jika aku bersamanya. Sepupu, tolong minggir dan jangan menghalangi lampu agar aku bisa membaca.”

Melihat sikap tegasnya, Xu Zhaoshuang tidak punya pilihan selain mengertakkan gigi dan pergi. Malam berikutnya, Xu Zhaoshuang mengetuk pintu kamar Ye Jingfan dengan semangkuk sup manis jamur kuping putih dan gojiberi.

“Sepupu, apakah kamu sudah tidur? Aku berpikir kamu selalu membaca dan akan menyakiti matamu, jadi aku membuatkanmu semangkuk sup manis. Bisakah kamu membuka pintunya?”

Sejak insiden Xu Zhaoshuang tidur di atasnya saat Ye Jingfan tidur siang terakhir kali, sejak itu, kapan pun Ye Jingfan sendirian di kamarnya, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia selalu menutup rapat pintu dan jendela. Jangan biarkan siapa pun memanfaatkannya lagi!

Saat ini, Ye Jingfan sedang duduk di dalam kamar, melihat bayangan Xu Zhaoshuang yang terpantul di kusen pintu. Dia justru merasakan perasaan yang menyeramkan.

Ye Jingfan menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: “Yan Hao mengatakan bahwa makan yang manis-manis dilarut malam tidak baik untuk kesehatan dan mempengaruhi tidur. Ini sudah larut malam, jadi kembalilah ke kamarmu, sepupu!”

Wajah Xu Zhaoshuang menjadi pucat karena marah. Dia menghabiskan sepanjang hari untuk bekerja keras. Malam ini, dia secara khusus berganti pakaian tipis yang memamerkan tubuhnya. Tanpa diduga, Ye Jingfan bahkan tidak membuka pintu.

“Sepupu~ Aku sudah melakukan segalanya, kenapa kamu tidak mencobanya sedikit.” Xu Zhaoshuang mencoba yang terbaik dan mulai memohon dengan genit.

Tanpa diduga, dalam hati Ye Jingfan tiba-tiba menjadi marah. “Sepupu, apakah kamu lupa apa yang kamu katakan kemarin? Aku baru saja mengatakan bahwa makan makanan manis di malam hari tidak baik untuk kesehatan. Kamu baru saja mendoakan aku sehat kemarin, jadi kenapa kamu memaksaku makan sekarang? Mungkinkah pikiran sepupu selalu berdasarkan suasana hatimu?”

Kata-kata ini diucapkan dengan nada yang sangat serius, dan wajah Xu Zhaoshuang dipenuhi rasa malu. Dia memang mengucapkan kata-kata semacam itu kemarin hanya untuk menjatuhkan Yan Hao. Tanpa diduga, hari ini, Ye Jingfan akan menggunakan kata-katanya untuk menampar wajahnya!

Xu Zhaoshuang mengertakkan gigi, mengetahui bahwa kekerasan tidak akan berhasil dan hanya akan menimbulkan rasa jijik Ye Jingfan. Dia tidak punya pilihan selain pergi dengan marah.

Selama beberapa hari terakhir, Xu Zhaoshuang terus mendapat penolakan dari Ye Jingfan. Tidak peduli apa yang dia lakukan, Ye Jingfan selalu punya alasan untuk membalas dan memuji Yan Hao setiap saat.

Semakin dia berusaha, semakin tak tersentuh citra Yan Hao di hati Ye Jingfan. Jadi, Xu Zhaoshuang menemukan jawabannya. Dia berinisiatif menyarankan kepada Ye Jingfan: “Sepupu, sebaiknya kamu mengundang kakak Yan Hao kembali. Aku canggung di sini dan tidak bisa merawatmu dengan baik. Kakak Yan Hao jauh lebih baik dalam merawatmu.”

Putri Kecil Kesayangan Ayah Tiran (Bagian 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang