"Ayok kita lanjut lagi! Dari sini gak jauh kok ketempat wahana yang mau aku kunjungi." Ungkap sunoo menyadarkan mereka.
Previous
.
.
.Sekarang mereka semua melangkah lebih masuk lagi kedalam bagian indoor lotte world. Sepertinya tempat yang kali ini ingin sunoo tuju adalah rumah besar yang bahkan sudah terlihat saat mereka pergi ketempat souvenir tadi, dan benar saja mereka semua sudah sampai didepan rumah besar gelap yang terlihat angker dan tidak terawat. Semua langsung meneguk ludah kasar kecuali sunoo, yang benar saja? Ini kan rumah hantu terkenal itu?! Pikir mereka semua takut. Karena mereka sering mendengar bahwa didalam rumah hantu ini ada setan aslinya!
"Sun.. lu gak ada niat buat masuk ke sini kan?" Tanya jay ragu melihat bagian depannya saja dia sudah takut!
"Loh kenapa kak jay?? Kakak takut?" Tanya sunoo dengan wajah polos yang membuat gelak tawa oleh yanh lain.
Apa yang dikatakan sunoo itu tepat sekali! Memang kalau sudah masalah setan dan gaib, jay yang paling takut dan tidak berani. Tetapi dia selalu saja menyangkalnya dengan berbagai alasan yang tidak jelas dan masuk akal.
"Takut dia sun, liat aja nanti pas masuk pasti teriaknya paling kenceng" jawab jake sambil melihat ke arah jay"Bukan, ntar ngompol dia pas dijumpscare sama setannya." Tambah riki ikut-ikutan
"Hahaha bangsat bener lagi! Terakhir aja cuman nonton film horor dia meluk-meluk gue kek orang homo fuck" lanjut sunghoon yang merinding mengingat kejadian itu.
"Anjingg bohong! Gue gak pernah ngompol yah! Lagian ngomong doang lu, aslinya lu semua takut kan?!" Kesal jay langsung menyangkal fitnahan dari teman-teman biadabnya
Semua langsung menatap jay dengan jijik, seperti melihat simpanse diantara manusia.
"Gue nggak tuh" jawab jungwon percaya diri"Lu doang kali?" Tanya heeseung yang sudah tersenyum remeh
Jay sangat kesal sekarang, kalau tidak mengingat disini ada sunoo pasti semua kata kasar yang dia tau akan disebut disini. Bukan itu saja! Pasti sudah dia tonjok satu-satu sampai bonyok!
"Anjing lu semua kek KON-"Ucapannya terpotong saat sunoo menarik-narik ujung bajunya. Segera dia melihat ke arah sunoo yang sudah mendonggakan kepalanya untuk menatapnya juga.
"Kalau kak jay gak berani, yaudah jangan" ujar sunoo yang pengertian.Tetapi dipendengaran jay itu seperti mengejeknya juga. Harga dirinya lebih penting dari pada rasa takutnya sekarang! Mau ditaruh dimana mukanya jika semua orang tau bahwa dia penakut?!
"Nggak! Gue gak takut, ayok masuk!" Jawabnya tegas"Halah jay, yang bener lu?" Tanya jake tidak percaya
"Lu pingsan gue gak mau bantu gendong" ujar riki, sudah cukup dia harus ikut menggotong si manusia beban ini setiap dia mabuk berat seperti kemarin
"Iya kak jay.. kalau gak berani mending gak usah" tambah sunoo takut jika manusia dengan rahang tajam ini kena serangan jantung saat memasuki rumah hantu.
"Nggak! Gue bilang ayok masuk. Cepet!" Jawab jay bahkan dia sudah berjalan kedepan untuk memasukki pintu masuk tersebut yang diikuti oleh mereka. Rumah hantu terbesar yang ada di lotte world ini memang terlihat sangat menakutkan ditambah lagi ini adalah rumah hantu labirin jadi banyaknya ruangan dan jalan membuat semua orang akan tersesat didalamnya, dengan latar yang sudah dipastikan gelap, banyak asap buatan, backsound yang membuat paranoid dan banyaknya ac yang menyala membuat suasanya menjadi lebih mencekam dan meriding. Sudah rumahnya besar dan jalannya yang berliku-liku disertai dengan setan-setan yang diatur untuk menakuti dan mengejar mereka menambah keseramannya!
"Silahkan masuk, maximal 7 orang saja ya" ujar pegawai yang menjaga pintu masuk tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSCHOOL
FanfictionTentang 2 geng yang kerjaannya selalu berantem buat nentuin siapa yang paling hebat. Yaitu geng Bruiser yang berisikan heeseung, jake dan jungwon dengan geng Omorfos yang berisikan jay, sunghoon dan riki. Sampe kedatengan sama Sunoo si anak baru ya...