Ep 18. Pulang

1.5K 189 14
                                    

"Tolong!! Kita kejebak" teriak jungwon supaya ada yang menyelamatkan mereka

Previous

.
.
.

"Lu sih! Udah gue bilang gue aja yang bawa!" Kesal jake yang menyalahkan riki

"Lah ini kalau bukan karena lu yang rebutan sama gua juga gak bakal gini!!" Jawab riki tidak mau kalah

Mereka sudah akan beradu mulut sebelum jungwon yang berada ditengah-tengah itu berteriak

"BACOT LU BERDUA!" Sungguh dia sangat kesal dengan kedua anak titisan iblis ini, sudah mereka yang salah mereka juga yang saling menyalahkan membuat kesabaran jungwon yang setipis tisu langsung robek.

"Mending sekarang lu berdua bantu gue cari pertolongan, sebelum lu berdua yang gua cemplungin buat dorong nih perahu!" Ancam jungwon tidak main-main bahkan mata kucingnya saja sudah nampak melotot tajam kearah mereka berdua.

Segera saja riki dan jake langsung meneguk ludah secara kasar,
"Tolong!!"
"Helppp!!!"
Teriak mereka bergantian, untungnya heeseung dan sunoo yang mendengar langsung menghampiri mereka.

"Kenapa lu? Teriak-teriak kek manusia purba aja" tanya heeseung yang dibalas oleh decakkan dan kesal dari ketiga orang tersebut.

"Iya! Emang ini gue sama manusia purba! Dua-duanya tolol! Gara-gara mereka perahunya jadi mogok gak bisa jalan" Jawab jungwon kesal menjelaskan keadaan mereka.

Sunoo tertawa mendengar penjelasan jungwon sedangkan heeseung hanya mengangguk-angguk.
"Yaudah bentar" jawabnya yang mengambil handphone disakunya dan mulai menekan dial nomor

"Hadeh, gak bakal gue duduk diantara lo berdua. Cukup kali ini aja, emang paling bener lo berdua sama si sunghoon aja sama-sama tolol!" Setelah jungwon mengatakan itu tiba-tiba saja ada suara orang memanggil tidak jauh dari mereka.

"Oiii!! Kok pada ngumpul gitu? Kalian bikin perkumpulan tanpa kita yah??!" Teriak sunghoon yang langsung membawa perahunya untuk mendekati mereka.

Jungwon langsung memutar bola matanya malas, baru juga diomongin udah dateng orangnya. Emang trio Bajati(Barisan Jamet Sejati) pikirnya.
"Mogok perahu lu?" Tanya jay kepada jungwon

"Iya gara-gara dua biji ini" jawabnya malas

"HAHAHAHA anjing, untung gue gak jadi bareng mereka." Tambah sunghoon yang sudah tertawa kencang mengejek kedua sobat karibnya itu.

Jake dan riki langsung mendengus kesal, sunghoon asu gak sadar diri.
"Heh tolol siapa juga yang mau sama lu hah??" Tanya jake kesal

"Bangsat lo bang, gue pikir kita teman sepergeng ternyata lu gituin gue yah" tambah riki dengan muka sedih dibuat-buat

Dan terjadilah adu bacot yang selalu terjadi setiap harinya, untungnya adu bacot itu terhenti setelah para petugas datang untuk menyelamatkan riki,jake dan jungwon. Segera mereka kembali ke batas danau sebelumnya, karena waktu sudah semakin malam mereka memutuskan untuk pulang.

Semua sudah akan beranjak menuju jalan keluar sebelum sunoo tiba-tiba mengajak mereka kedepan castil yang menjadi saksi bagaimana sunoo tersesat.
"Ngapain balik kesini lagi? Tanya heeseung heran yang sudah menaikan satu alisnya

Sunoo hanya tersenyum lalu mengumpulkan mereka semua menjadi satu didepan castil megah tersebut. Tidak lupa dia meminta orang disana untuk menfoto mereka
"Kita foto! Jadiin kenang-kenangan!!!" Jawabnya semangat

'Ceklek' suara jepretan terdengar nyaring dan cepat sama seperti waktu yang tidak terasa terus berjalan meninggalkan mereka dengan kenangan dan memori yang tidak bisa dilupakan.

SUNSCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang