Sontak semua langsung melihat ke arah lelaki tampan itu dan melotot, apalagi sunoo. Jantungnya sudah akan merosot saat melihat ada jake, seketika dia baru ingat bahwa dia awalnya hanya berpamitan untuk ketoilet sebentar tapi malah banyak kejadian sehingga mengharuskan dia disini sekarang.
"K-kak jake??..." panggil sunoo ragu, dia takut jake akan memarahinya karena tidak kembali dalam waktu yang terbilang lama.Previous
.
.
.Mendengar panggilan itu, jake langsung menghampiri sunoo dengan langkah besarnya. Akhirnya anak yang dia cari-cari dari tadi ketemu, sungguh dia sangat khawatir kepada kondisi sunoo karena tidak kembali. Apalagi disaat dia sedang mencarinya, jake bisa mendengar gosip bahwa ada seorang anak yang dibully didalam toilet beramai-ramai. Rasa takut dan pikiran buruknya langsung memenuhi hatinya, segera dia semakin gencar untuk menemukan sunoo. Bahkan dia sudah meminta kelima temannya itu untuk membantu mencari sunoo, semua ikut mencari tapi sayangnya jay tidak bisa ikut membantu karena dia harus bersiap-siap untuk tampil.
Jake langsung memeluk sunoo erat, tidak memperdulikan wonyoung dan yeonjun yang sudah menatap dirinya aneh dan jijik. Belum lagi sekarang manusia tampan lainnya datang dengan ciri khas alis tebalnya itu, sungguh sial karena mata dan hatinya langsung panas melihat interaksi yang ada didepan matanya.
"Sunoo udah ketemuu!! Lagi dipeluk sama anjing bulldog diruang eskul teater drama!"Langsung semua dengan cepat datang dan melihat, apakah ini alasan kenapa sunoo menghilang? Karena dia dipeluk oleh siluman anjing ini?
"Mana?? Aduh kok bisa sih ada anjing disini? Tanya riki yang sampai duluan dan langsung berdecih saat tau apa maksud dari pernyataan sunghoon."Hadeh anjing siapa sih yang lepas?" Tanya jungwon dan langsung melotot disebelah riki
"Anjing? Kok pada diem disini, bukannya bantuin sunoo?" Tanya heeseung yang menjadi orang terakhir dan langsung ikut berdiri diam.
"Bener, emang anjing! Udah ketemu sunoo malah langsung peluk, nggak bilang-bilang lagi.""Iya anjing banget, gue keliling nyariin sampe kegudang bawah karena gak ada info apa-apa. Ternyata si anjing jake malah enakan disini meluk-meluk sunoo" tambah sunghoon yang sudah memijit pangkal hidungnya untuk menghilangkan rasa kesal dan panas di hatinya.
"Anjinggg!! Lepas gak luu?!!" Teriak jungwon yang sudah lari kearah jake
"Curang yah luu!! Main peluk-peluk" tambah riki lagi yang mengikuti langkah jungwon.
Dan disinilah mereka sekarang, jungwon dan riki yang memaksa jake untuk lepas sedangkan jake masih ingin memeluk sunoo. Sedangkan heeseung dan sunghoon lebih memilih untuk bertanya kepada yeonjun apa yang sudah terjadi, dan tentunya langsung dijelaskan kronologinya. Semuanya mendengar hingga akhir, mereka semua langsung memasang wajah muram karena marah bahkan aura disekitar mereka terasa menyeramkan dan dingin.
"Dari kapan lu digangguin?" Tanya heeseung kepada sunoo yang sudah menjadi fokus mereka semua.Sunoo menelen ludahnya gugup, dia takut sekarang. Apa yang akan terjadi jika para keluarga konglomerat ini saling bertengkar?... dirinya pasti ikut terseret-seret dan masalahnya pasti menjadi lebih ribet kan?
"Enggak ada, lagian aku gapapa kok.""Kalau ditanya itu jawab Kim Sunoo." Tambah sunghoon serius, tolong sunghoon terlihat sangat tampan seperti panggeran dingin julukannya itu sekarang, tidak seperti biasanya yang penuh akan kejametan dan aneh.
"Jujur aja yah sun? Ini demi kebaikan kamu juga." Ujar jake dengan wajah khawatirnya itu, bahkan dia sudah menggegam satu tangan sunoo supaya sunoo lebih merasa tenang dan luluh.
"Iya kak, gue gak suka liat lu digangguin apalagi sampe disiram air pel?? Yang bener aja? Apa harus gue tanyain langsung ke mereka??"
"Noo, mending lu jawab sekarang dari pada kita datengin satu-satu buat tau siapa penyebabnya." Lanjut riki
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSCHOOL
FanfictionTentang 2 geng yang kerjaannya selalu berantem buat nentuin siapa yang paling hebat. Yaitu geng Bruiser yang berisikan heeseung, jake dan jungwon dengan geng Omorfos yang berisikan jay, sunghoon dan riki. Sampe kedatengan sama Sunoo si anak baru ya...