"Oh jadi lu pelakunya?"
"Kalau iya emang kenapa?! Kalian bisa apa?" Belum sempat menghindar, pipi wanita itu sudah memerah karena ditampar dengan sangat kencang hingga meninggalkan suara nyaring yang menggema.
Seluruh perlakuan mereka akan dia ingat! Mata yang sudah memerah karena habis menangis dan dendam sudah menjadi satu. Dia akan membalas semua ini,
"Kalau gue gak bisa dapetin mereka, lu juga gak akan bisa kim sunoo!"****
Bugh
Bogeman mentah langsung menghantam tulang rahang itu dengan kuat, tidak ada perlawanan sekali. Yang tersisa hanyalah penyesalan.
"Please.... tolongin dia, gue salah.. gak seharusnya gue melalukan itu. Gue nyesel...""Kenapa lu gak bilang daritadi?! Sampai sunoo kenapa-napa, lu bakal kena imbasnya!"
Coba saja waktu bisa diulang, maka dia akan mengulang hingga saat mereka bertemu kembali, padahal semesta sudah berhaik hati kepadanya. Tapi kenapa malah dia sia-siakan begitu saja? Padahal kerja keras akan selalu terbayarkan dengan hasil yang memuaskan.
****
"Kenapa kamu ngelakuin ini semua? Aku salah apa sama kamu?"
"Karena gue benci sama lo!"
"Lu harus terima akibatnya karena berani ngerusakin semua rencana ini."
"En-enggak.., jangan.. aku mohon jangan bawa-bawa dia. Dia gak ada hubungannya!!"
"AWASS MOBILL!!"
BRAK
"TOLONG PANGGILIN AMBULAN, ADA YANG KETABRAK DISINI!!"
****
"I LOVE YOU KIM SUNOO!!!!"
"KITA BAKAL BERSAMA! GAK AKAN ADA YANG BISA MISAHIN KITA, MAU SEMESTA, TUHAN BAHKAN SELURUHNYA BAKAL KULAWAN DEMI LO!!"
"Cuz You're my life!"
****
Kali ini seluruh rahasia dan semua yang disembunyikan akan terungkap, menjelaskan serta menjawab seluruh pertanyaan kita dalam tanda tanya besar.
Perjalanan sunoo yang selama ini kita pikir hanya berisi kebahagiaan dan kesenangan ternyata memiliki kesedihan yang besar didalamnya, selayaknya kebahagiaan semata yang ditukar dengan rasa sedih yang tak terkirakan.
Sebagai pengamat dalam kisahnya. Apakah kalian siap menyaksikan dan mengikuti seluruh cerita dalam lautan imajinasi yang tak terbatas?
Coming Soon: Senin, 5 Agustus 2024.
Ps:
Yeayyyyy!! SUNSCHOOL AKAN KEMBALI UPDATE SEPERTI BIASANYA~APAKAH KALIAN SEMUA SIAP DAN GAK SABAR NUNGGU UPDATENYA???
Jangan lupa siapin Popcorn yah wkwk
Sekian dari Author Sunloovme, atau bisa kalian panggil Sapi. Jangan lupa berikan dukungan dan semangatnya yaa para pembacaku tersayang🔥. Love you❤
See yaa~
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSCHOOL
FanfictionTentang 2 geng yang kerjaannya selalu berantem buat nentuin siapa yang paling hebat. Yaitu geng Bruiser yang berisikan heeseung, jake dan jungwon dengan geng Omorfos yang berisikan jay, sunghoon dan riki. Sampe kedatengan sama Sunoo si anak baru ya...