Dan benar saja setelah 10 langkah mereka sampai di satu ruangan besar yang sepertinya tempat eskul juga. Mata sunoo membelak dan menatap jungwon aneh.
"Kenapa kesini?"Previous
.
.
.Jungwon tidak menjawab, dia membawa sunoo pergi untuk duduk disebuah bangku panjang yang sepertinya digunakan sebagai tempat peristirahatan dari anggota eskul taekwondo.
Terdengar aneh memang, mengapa jungwon malah membawa sunoo pergi ke tempat eskulnya? Sunoo mengikuti semua keinginan jungwon, dia pergi duduk dengan mata yang terus menatap jungwon bingung.
Jungwon tersenyum sejenak lalu mengacak rambut sunoo yang sudah menjadi kebiasaanya.
"Tunggu sini, gue pergi ambil salep dulu" ujarnya lalu pergi meninggalkan sunoo sendirian yang masih termenung.Karena merasa bosan, sunoo melihat kesekitarnya. Ternyata ruangan eskul taekwondo terlihat sangat keren, bahkan didalamnya terdapat arena untuk tanding. Dan disini sangat- sangat ramai! Sunoo bisa melihat banyaknya anak-anak yang ingin mendaftar, dari sekelompok cowok yang terlihat sok keren sampai cewek centil yang sepertinya tidak pernah bertarung.
Disaat sunoo sedang termenung, tetiba saja ada orang berbadan tinggi dan gagah yang mendatanginya. Bahkan sunoo harus mendongak keatas untuk melihat wajahnya, matanya sedikit menyipit melihat betapa keren dan besarnya pria didepannya ini.
"Halo adek kecil, kenalin nama gua mingyu ketua taekwondo. Lo anak baru yang pengen daftar yah?" Tanya mingyu yang sudah tersenyum lebar, memang mingyu selalu terkenal akan ramah dan tamahnya tapi sepertinya dengan sunoo dia menjadi lebih ramah.
Sunoo sudah menggeleng sebagai jawaban tapi sepertinya mingyu tidak puas dengan jawaban sunoo, sehingga dia menarik tangan sunoo untuk mengikutinya.
"Udah coba dulu aja, gue liat lu tipe anak polos yang pasti gampang dijahatin kan. Sini, kita lagi adain event trial bareng sama anggota popular dari taekwondo lohh." Tambah mingyu semangat, dia membawa sunoo untuk pergi duduk ditempat yang akan mengadakan bagian trialnya.Duduklah sunoo diruang tunggu bersama banyaknya siswa siswi disana juga, mereka memandang sunoo heran dan penasaran. Sunoo nampak malu sekarang, kenapa sekarang dia jadi kesasar disini? Lalu dimana jungwonn? Sunoo berharap jungwon cepat datang menemukannya karena dirinya tidak bisa pergi dari sini.
"Hai, lu anak baru yah? Kenalin gue sunwoo anak 11 ips 1." Sapa sunwoo kepada sunoo, sunwoo merasa kasian kepada anak itu dirinya terlihat sangat gugup dan was-was selayaknya anak introvert yang dipaksa keluar oleh ibunya.
Sunoo nampak sedikit kaget dan menoleh ke arah sunwoo
"O-oh iya, aku sunoo anak 11 ipa 0" jawabnya membalas sapaan tersebut dengan gugup.Sunwoo nampak terkejut mendengar sapaan balik sunoo, anak 11 ipa 0? Bukannya itu tempat kelas dari keenam tuan muda yang selalu mencari masalah itu? Ohh dia mengerti sekarang, anak didepannya ini pasti yang sering dikatakan sebagai juru damai untuk para tuan muda tersebut. Sunwoo tidak menyangka ternyata juru damainya ini sangat manis dan imut, tidak seperti kata-kara orang yang bilang berbadan besar,galak dan menyeramkan.
Disaat dirinya akan bertanya lebih lanjut dia sedikit mengernyit melihat dahi sunoo yang sangat merah dan terlihat agak membengkak,
"Kenapa dahi lo? Gak pergi ke UKS? Itu keknya udah parah deh.."Sunoo sudah akan mengangguk setuju dan ingin beranjak dari sana sebelum mingyu selaku ketua eskul kembali datang dan berteriak sambil tersenyum lebar.
"Halo calon anak-anak baru yang menggemaskan, kalian pasti gak sabar kan coba trial dilatih sama anggota eskul taekwondo yang keren dan hebat ini kann. Sebelum itu yuk kita kenalan dulu nih sama anggotanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSCHOOL
FanfictionTentang 2 geng yang kerjaannya selalu berantem buat nentuin siapa yang paling hebat. Yaitu geng Bruiser yang berisikan heeseung, jake dan jungwon dengan geng Omorfos yang berisikan jay, sunghoon dan riki. Sampe kedatengan sama Sunoo si anak baru ya...