Ep 20. Eskul

1.3K 167 65
                                    

Kembali ke keadaan sekarang, semua sudah berjalan pergi menuju aula yang dibicarakan. Mereka harus cepat menemukan sunoo untuk melakukan PDKT atau pendekatan supaya sunoo menyukai salah satu diantara mereka. Tidak akan ada yang mengalah, semua pasti mengeluarkan effort lebih untuk hal ini. Apalagi hari ini adalah hari yang sangat penting!

Previous

.
.
.

Sunoo sendiri sudah sampai di tempat aulanya, aula yang sangat megah dan mewah itu sudah penuh oleh banyaknya siswa siswi yang sibuk sendiri. Suasananya nampak ramai oleh obrolan panas dari para siswa siswi. Sunoo sebenarnya bingung, dia tidak tau alasan mengapa gurunya menyuruh mereka semua berkumpul disini. Sampai akhirnya dia mendengar obrolan dari sekumpulan cewek-cewek centil dengan pakaian ketat dan pendek.
"OMG hari ini kan?? Lu milih masuk eskul apa??"

"Aduh gue masih bingung nih, bagusan masuk apa yah?"

"Pilih eskul basket aja! Banyak cowok gantengnya woi, biar sekalian cuci mata gak sih? Ada heeseung, kak soobin, kak jeonghan, kak koga dan masih banyak lagii! Cedera tulang dikit mah gak masalah buat ketemu mereka mah."

"Band juga!! Keren banget tau mereka. Udah ganteng, jago main musik lagi. Kak jay, kak nicholas, kak woozi,sama kak seungkwan contohnya. Bayangin kita tiap tidur di nyanyiin atau dengerin suara musik mereka, asik bett gak sih?"

"Eh taekwondo gak sih? Biar dapet pacar yang bisa ngelindungin kita kayak jungwon, kak hueningkai sama kak mingyu. Aduh ngebayanginnya aja rahim jadi anget."

"Fotografi juga okey! Ada kak sunghoon, kak harua, sama kak joshua kan? Sekalian foto-fotoin dia buat jadi bahan halu"

"Aduh kak jake, kak maki sama kak taehyun pasti milih science&math club yah? Kenapa harus itu sih? Bukannya pdkt malah keliatan begonya lagi ntar gua didepan mereka"

"Dance aja yuk, biar bisa liat Riki, Fuma, sama kak hoshi ngedance. Mana gue denger dari kakel kalau dia ngedance kadang sampe keliatan bodynya yang seksi itu!!"

"Art juga mantap, ada kak jungkook, kak minghao sama Jo."

Dan masih banyak lainnya lagi, sunoo sendiri hanya mendengarkan saja. Lumayan menambah wawasan, setidaknya sekarang dia tau ada banyak eskul yang bisa dia pilih. Sunoo terus diam berdiri, dirinya sangat fokus mendengarkan pembicaraan sekelompok wanita centil tersebut sampai tidak menyadari bahwa keenam orang itu datang dan menghampirinya. Jake lebih dulu datang, tanpa babibu langsung merangkul pundak sunoo
"Hey, lagi mikirin apa sun? Sampai bengong gitu"

"Sedih amat sih lu sendirian, untung panggeran sunghoon udah dateng sekarang" ujar sunghoon dengan percaya diri yang membuat semuanya memandang jijik dirinya.

"Geli bang, lagian lu bukan panggeran. Tapi ulbul sesuai kata sunoo" jawab riki yang langsung dibalas oleh jitakan sayang dari sunghoon

"Jadi gimana noo, udah tau mau masuk eskul apa?" Tanya jay yang langsung membuat semuanya diam dan memandang sunoo. Apakah sunoo sudah menentukan pilihannya? Siapa diantara mereka yang akan bersama sunoo di eskul kelak?

Sunoo terdiam sebentar dengan pose berfikir sebelum akhirnya dia menggeleng lesu.
"Nggak tau, aku belum nemuin eskul yang cocok sama aku kayaknya"

Mendengar jawaban sunoo membuat mereka menghela nafas lega, setidaknya masih ada kesempatan kan. Serentak mereka semua memandang sunoo dengan pandangan berbinar,
"Masuk eskul science&math aja, biar lu makin pinter" ujar jake dengan senyuman lebar sambil mengelus-ngelus punggung sunoo.

SUNSCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang