29

172 14 0
                                    

"Rasanya agak sedih dia ga kenal aku, aku ga mau cemburu dengan diriku yang lain, udah yaaa, Felix udah melototin aku," pamit Luna sambil mematikan teleponnya.

Tanpa Luna tau, Jisung tersenyum dibuatnya.

"Idih engga waras senyum-senyum sendiri," kata Chenle bercanda,

Jaemin setuju dengan Chenle "Tadi aja marah-marah,"

Jisung hanya tersenyum dan berminta maaf karena malu.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan Jisung?" tanya Jaemin penasaran.

Pertanyaannya membuat Jisung bingung "aku ingin menyusulnya,"

Jaemin dan Chenle melarangnya untuk pergi ketempat Luna, mereka menyarankan untuk menemuinya sekitar dua bulan lagi,

"Kenapa begitu?" Ucap Jisung engga terima.

"Biarkan Luna mempersiapkan dirinya terlebih dahulu, lebih baik kita fokus dengan konser kita dulu Jisung," kata Jaemin menjelaskan.

Dengan pasrah, Jisung pun mengiyakan.

————————————————————————

"Siapa tadi Lun?" tanya Felix penasaran.

"tadi Jaemin dan Chenle, mereka mengakatan ingatan Jisung sudah mulai kembali," jawab Luna, lalu Felix hanya mengangguk mengerti.

Felix senang melihat Luna lebih bahagia sekarang. Sejak pindah ke tempat ini, Luna terlihat lebih hidup, dan berkat kebahagiaannya, ia berhasil memenangkan banyak kompetisi desain. Felix merasa bangga melihat pencapaian Luna.

"Felix kenapa malah melamun?" Luna menanyakannya karena bingung.

Felix yang tersadar dari lamunannya lalu tersenyum "engga, aku senang kamu sekarang terlihat lebih bahagia dibanding sebelumnya,"

"Oh iya Luna, NCT Dream bulan depan akan mengadakan konser dikota ini, apakah kamu ingin menontonya?" tawar Felix.

"Ayoooo, tapi temenin," ajak Luna.

"Pastinya mana mungkin aku meninggalkan keponakanku sendiri," kata Felix bercanda, dia tau pasti Luna kesel mendengarnya.

"Ih peduli dengan aku juga," kata Luna kesal, membuat Felix ketawa.

Mereka akhirnya selesai dengan makan siangnya, Luna kembali ke kelasnya sedangkan Felix kembali ke apartemen Luna untuk istirahat.

"Ayo Luna, satu jam lagi konser NCT Dream mulai, kita harus berangkat sekarang," ajak Felix yang udah siap berangkat.

Luna yang masih make up pun panik "Iya sabar, aku sebentar lagi selesai,"

Mereka pun berangkat, perjalanan ke tempat konser itu memerlukan waktu setengah jam, sesampai mereka di tempat konser masih ada waktu setengah jam sebelum acaranya mulai.

"Kamu mau jalan-jalan dulu udah setengah jam kamu duduk?" Saran Felix kepada Luna, dan wanita itu setuju dengan saran Felix.

Saat berjalan Luna kagum dengan para penggemar yang memakai baju unik dan menarik perhatian, ada juga yang membawa banner lucu-lucu.

Secrets of the Vampire SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang