36

174 9 2
                                    

Nama Claudy semakin dikenal dikalangan masyarakat, banyak yang penasaran dengannya, entah sejak kapan identitasnya mulai di cari-cari orang.

"Gimana ini Jisung?" tanya Luna lewat telepatinya, saat lihat media sosial banyak orang yang menerka-nerka tentangnya.

"Biarkan saja sayang," saran Jisung.

"Tapi kalo mereka tau itu aku, mereka akan tahu hubungan kita," sedih Luna.

"Kemungkinan besar seperti itu, bukannya malah bagus ya?" jawab Jisung heran.

Luna segan untuk membalas perkataan Jisung "aku takut Jisung".

"Tenang Luna, aku ada disini, melindungi kamu," ucap Jisung mencoba menenangkan.

"Bukannya kamu mencoba mengejar aku, biar ga malu?" canda Jisung mencoba menenangkan Luna.

"I-iya sih," jawab Luna malu.

Jisung tertawa mendengarnya, "aku yakin mereka akan terima kamu Lun,"

"Semoga," gumam Luna sambil memejamkan matanya berharap.

Jisung ingin ke tempat Luna untuk memeluknya, rasanya sangat gemas dengan pasangannya itu.

"Yang sabar ya Sung," goda Luna sambil tertawa tau dengan perasaan Jisung, telepati mereka semakin kuat.

Jisung pun ikut tertawa "iya sayangku,"

"I miss u," kata Luna, membuat muka Jisung memerah, jarang sekali pasangannya mengatakan hal seperti ini.

"I miss u more," jawab Jisung.

Setelah percakapannya dengan Jisung lewat telepati, ia memilih untuk pulang.

Tanpa Luna sadari dari kejauhan ada orang sedang mengikuti dan memotretnya dari jauh.

Anonim

Foto Claudy saat pulang kampus Dragon Night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Claudy saat pulang kampus Dragon Night

Comment

Desainku
Bagaimana dia bisa punya fotonya?

Cool
Punggungnya seperti kenal?

Girlsonly
Ternyata dia masih anak kuliahan?

Seorang anonim mengirim foto Luna di sosial media membuat banyak orang penasaran mukanya secara langsung. Itu semua membuat Luna semakin ketakutan.

"Siapa yang memfotoku? Apakah anak universitas ini?" pikirnya was was.

Setelah mendengar pikiran Luna, Jisung langsung memeriksa sosial medianya"Kamu dimana Lun?" tanya Jisung khawatir.

"Aku dirumah Sung," jawab Luna.

Jisung merasa sedikit tenang karena disana ada ibunya paling tidak ada vampir yang menjaganya "tetap disitu ya jangan kemana-mana, jangan pergi dari bunda," perintah Jisung.

Secrets of the Vampire SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang