Setelah bertemu dengan anaknya Jisung langsung ketempat administrasi untuk menyelesaikan dokumen anaknya.
"Park Mino," gumam Jisung sambil tersenyum, itu nama anaknya, Luna dan Jisung udah mendiskusikan nama itu dari jauh hari.
Selesai menyelesaikan dokumen, ia kembali ke ruangan Luna yang masih terlelap, "cantik," gumam Jisung saat melihat wajah wanita itu.
Setelah beberapa jam Luna akhirnya bangun, dia melihat Jisung yang sedang menggenggam tangannya dan anaknya tertidur lelap disebelah kasur.
"Aku udah mengurus dokumen Mino, Lun,"ucap Jisung memberi tau,
Luna mengangguk "terima kasih, Sung,"
Selang beberapa menit bayi itu menangis kebetulan perawat datang "ini saatnya menyusui bu, biar saya bantu caranya,"
Luna menggendong bayi itu dengan gugup, saat bayi itu mulai meminum asi, wanita itu merasa sedikit kesakitan, "ternyata menyusui itu sakit ya?" gumam Luna terdengar Jisung dan perawat itu.
"Iya untuk pertama kali emang sakit bu, tapi nanti akan terbiasa," jawab perawat itu menenangkan Luna.
"Aku iri, tapi gapapa karena itu anakku" pikir Jisung melihat Mino menyusu ke Luna.
Luna sadar dengan tatapan Jisung dan membalas tatapan tersebut dengan tajam. "bisa-bisanya kamu cemburu sama anak sendiri," Jisung hanya tersenyum dan mengelus punggungnya Luna. Mino pun mulai kembali terlelap tidur.
"Saya akan sering kesini untuk memberitahu cara merawat bayi, ini jadwalnya, jika ada sesuatu tolong segera menghubungi perawat yang ada disini," kata perawat, lalu pergi untuk memeriksa yang lain.
Luna terkejut melihat jadwal itu,"ternyata banyak yang harus dipelajari ya?"
"Kita akan mempelajarinya bersama Lun, kamu tidak perlu khawatir," kata Jisung mencoba menenangkan Luna.
Esok harinya member NCT Dream datang untuk berkunjung mereka penasaran dengan keponakan yang sudah lama mereka tunggu.
"Lunaaa," sapa Chenle semangat dan kena marah Jisung karena ribut.
"Jangan teriak-teriak," tegur Jisung sambil melotot, Chenle hanya merinding melihatnya.
"Maaf, maaf, aku terlalu semangat," sambil muka memohon, Luna hanya tertawa.
"Mana keponakan aku?" tanya Jaemin ga kalah semangat, lalu dia melihat bayi itu tertidur pulas.
"Mirip Jisung ya mukanya?" kata Jaemin sambil membandingkan mukanya.
"Mana ada mirip Luna kok itu," jawab Jeno ga setuju, dan mereka berdua asik berdebat membuat Jisung melerainya.
"Iyaloh dominan mirip Jisung," kata Renjun memihak Jaemin,
"yes, benarkan," seru Jaemin dan Jeno kecewa dengan muka tidak percaya.
Haechan hanya melihat, ingin rasanya ia menggendong bayi itu," boleh aku gendong?"
Jisung menggendongnya dan memberikannya ke Haechan dengan hati-hati, "wangi bayi," gumamnya sambil tersenyum.
"Dia setengah vampirkan? Berarti dia bisa makan makanan manusia sama minum darah dong?" tanya Mark penasaran
Jisung dan Luna hanya bertatap-tatapan, "iya, kata dokter seminggu sekali dia harus minum darah sisanya bisa makan makanan manusia," jawab Jisung, dan mereka semua mengangguk mengerti.
Setelah satu jam mereka disana, CEOnya NCT Dream datang untuk berkunjung dan menyelesaikan beberapa masalah ini, dan member yang lain memilih untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets of the Vampire School
ФанфікиLuna adalah seorang fangirl setia yang tergila-gila dengan boyband terkenal, "NCT Dream." Ketika mendengar bahwa seluruh anggota NCT Dream akan berkuliah di sebuah universitas elit yang baru dibuka, dia bertekad untuk diterima di universitas yang sa...