22

164 9 1
                                    

Para vampir telah membuat keputusan "Luna harus menjadi vampir, jika tidak mau maka ikatan itu harus dihapus secara paksa!"

Keputusan ketua itu membuat Luna dan Jisung terkejut.

Luna mencoba mencerna perkataan ketua itu "vampir? Apakah akan menyakitkan?".

"Kalian akan kami pulang kan dan kalian akan diberi waktu tiga hari untuk keputusan ini!" Perintah ketua itu.

Mereka berdua memutuskan untuk ke dorm NCT Dream untuk membicarakan hal ini.

"Kalian sudah pulang? Bagaimana hasilnya?" tanya Jeno penasaran.

Jisung menggelengkan kepalanya," mereka menyuruh Luna menjadi vampir atau ikatan ini harus dihapus," Jawab Jisung ke Jeno.

"Jadi vampir?!" Suara kaget Chenle.

"Tapikan kalo jadi vampir, ingatan indahnya bakal kehapus hanya tersisa ingatan buruk dan dendam aja," pernyataan Chenle kecewa.

Penyataan Chenle membuat Luna terkejut"Kehapus?!"

"Iya Luna, aku ga mau itu terjadi, membayangkannya saja udah membuat aku sakit" kata Jisung sambil memeluk Luna.

"Bagaimana dengan melepas ikatan itu? paling tidak kalian tidak akan bergantung sama lain?" tanya Chenle lagi.

Jeno yang mendengar pertanyaan Chenle, langsung bergegas ke kamar nya untuk melihat buku kuno itu sekali lagi.

"Di dalam buku ini tidak ada penjelasan mengenai melepas ikatan," keluh Jeno.

Jaemin yang melihat Jeno membulak balikan kertas buku itu membuat dia penasaran. "Coba sini aku periksa,"

Jaemin menelaah satu per satu halaman, dia melihat satu halaman yang tulisannya sangat kecil.

"Dalam buku ini menjelaskan, ikatan bisa di hapus kan dengan cara ritual, tapi...... ada efek samping yang sama buruknya," penjelasan Jaemin terputus.

"Apa efek sampingnya?" tanya renjun penasaran.

"Ingatan Jisung mengenai Luna akan hilang," jawaban Jaemin membuat mereka semua terdiam.

"Mungkin hanya kata buku ini hahahaha," kata Haechan mencoba mencairkan suasana.

"Haruskah kita mencari cara lain melepaskan ikatan ini? Kita harus cari dibeberapa perpustakaan di kota vampir," tanya Chenle semangat, mereka semua setuju untuk mencari lebih tentang melepas ikatan itu.

Mereka semua mencari buku, kecuali Luna dan Jisung, mereka berdua ke rumah sakit untuk membuka gibsnya Luna.

Selama perjalanan Luna dan Jisung berdiskusi berdua.

"Jisung jika aku harus menjadi vampir apa yanga akan kamu lakukan?" Pertanyaan Luna yang daritadi dibenaknya, tapi tidak kunjung dijawab oleh Jisung.

"Aku ga mau Luna, aku baru saja mendapatkan hati kamu, aku ga tau nanti harus bagaimana tanpamu," jawab Jisung sedih.

"Kalo kamu harus menghapus ingatan tentang aku? Bagaimana?" tanya Luna.

Secrets of the Vampire SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang