"Kamu udah tau kan Luna," celetuk Maria dari belakang.
Luna terkejut langsung melihat kebelakangnya disana mata Maria sudah berubah menjadi merah "B-bagaimana kamu tau nama asliku?".
Maria tertawa, "karena aku mengikutimu dari kampus sebelumnya, aku benci kamu selalu mendekati Jisung,"
"A-aku minta maaf Maria," ucap Luna sambil mencoba kabur.
Siapa sangka saat di depan pintu ia dicegat oleh Mario yang memeluknya, "mau kemana Audy," bisiknya.
Luna terus mencoba menggerakan badannya "Lepasin aku Mario," tetapi pelukkan itu malah semakin kencang.
Dari depan, Asta dengan senyum sinis terus memotret pelukan Mario dan Luna, mengabadikan momen itu untuk dikirim ke Jisung. "Ini pasti akan membuatnya marah," gumam Asta sambil terus mengambil gambar.
Tanpa mereka tau, Jisung sudah mengetahuinya dari telepati Luna, dia sudah di kampus pasangannya.
Saat ia sedang mencari kelas yang Luna maksud, dia mendapat pesan dari Asta yaitu foto Luna dan Mario, "haruskah aku sebarkan foto ini? Hahahahah," isi pesan itu.
"Terlihat romantis bukan?" lanjut pesannya.
"Bagaimana dia tau nomor kontakku?" tanya Jisung dalam hati, ia tidak membalas pesan itu sama sekali.
"Aku harus segera menemukan Luna," gumam Jisung, mempercepat langkahnya.
Asta menutup mulut Luna dengan sapu tangan yang telah ia kasih obat penenang, membuat perempuan itu pingsan.
Mereka bertiga membawa Luna ke sebuah gudang kampus yang lumayan jauh, tanpa Asta sadari sapu tangan itu jatuh dari kantungnya.
Sesampai gudang Luna diikat di sebuah kursi seperti saat ia diculik oleh Lana.
Di sisi lain Jisung sampai kelas yang Luna maksud ia tidak melihat siapa pun, dia cuman melihat sapu tangan yang tergeletak disana.
Ia mencoba mencium bau sapu tangan itu, "bau obat penenang,"
"Sial," erangan Jisung.
Ia segera ke kantor polisi untuk melaporkan penculikan Luna. Ia juga memberikan sapu tangan yang dia bawa.
Ia juga mengabari membernya dan Felix untuk masalah ini, tapi sayangnya mereka semua lagi di luar negeri untuk promosi grupnya masing-masing.
"Jisung aku bisa mencoba melacak keberadaan Luna dari teleponnya, nanti aku kasih lokasi pastinya," ucap Felix saat Jisung mengabarinya.
Kali ini Jisung harus menyelamatkan Luna sendiri.
Selang beberapa menit anonim mengirim foto Luna dan Mino sama seperti yang Asta kirim ke Jisung.
Anonim
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets of the Vampire School
FanfictionLuna adalah seorang fangirl setia yang tergila-gila dengan boyband terkenal, "NCT Dream." Ketika mendengar bahwa seluruh anggota NCT Dream akan berkuliah di sebuah universitas elit yang baru dibuka, dia bertekad untuk diterima di universitas yang sa...