Sebelum membaca jangan Lupa Vote dan komennya dulu sayangku!.
HAPPY READING
_
Tubuh Atletis yang sedang berenang dengan gaya bebas, mengayunkan tangannya seperti membelah air, memaksa Air tersebut memberi jalan untuknya, Pria itu tampak menikmatinya di sela sela Aktivitas yang ia lakukan, sesekali senyumnya terbit.
"Terpesona?."
Topan yang menyaksikan pemandangan itu tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun seketika menoleh, Melihat ke arah Seorang pria yang tiba tiba duduk di sampingnya dengan air yang mengalir di area tubuhnya, membuat Area sekitarnya menjadi basah.
Topan menganggukkan kepalanya singkat lalu kemudian kembali melihat ke arah Pria yang sedang berenang itu. "Indah ya?." Tanyanya dengan mata penuh binar kagum.
Leo menyunggingkan senyumnya, "Oohh,, Lo juga mengerti soal Renang?."
Topan menggeleng, "Gue orang awam, Tapi melihat Artha berenang mata gue seperti di hipnotis untuk selalu melihat ke arahnya. Gue hanya tahu, kalau hal itu sangat indah."
Leo tergelak, dengan memegang Kaca mata renang di tangannya, ia meletakkan tangannya di belakang, menyangga tubuhnya yang sedikit miring kebelakang.
"Gue Leo, Ketua Club renang." Ujarnya tiba tiba, lalu kemudian mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Topan.Topan melirik tangan Itu sebentar, lalu tersenyum menerima uluran tangan Pria itu. "To-."
"Topan, bukan?." Potongnya membuat Topan mengerutkan keningnya bingung. "Lo kenal Gue?." Tanyanya yang membuat Leo melepaskan tangannya dari Topan lalu kemudian mengangguk.
"Siapa juga yang nggak kenal lo?." Tanyanya melihat Topan.
"Gue nggak seterkenal itu." Jawabnya dengan rendah.
Leo sedikit tersentak, lalu kemudian memukul bahu pria itu. "Bajingan sombong!." Ujarnya setengah bercanda.
Topan yang tidak mengerti, hanya diam tak menyaut. "Ah, lo nunggu Artha?."Lanjutnya mengalihkan topik.
Topan mengangguk, lalu kemudian menghela nafas, "Ya, Tapi Lo tahu kan bagaimana Artha?. gue nggak tau apa gue di terima atau enggak di sini."
Ntah Apa yang Topan Fikirkan tentang dia yang baru saja kenalan dengan Leo, Tiba tiba saja dia banyak omong mengatakan Soal itu, Apa ini yang di sebut rasa percaya diri?.
"Dia akan senang." Ujar Leo tiba tiba membuat Topan langsung menoleh dengan ekspresi Tak percaya, Leo hanya membalas dengan senyum tipis, lalu kemudian ia bangkit berdiri, melangkahkan kakinya menuju tepi kolam. lalu kemudian berjongkok, Menunggu Artha Sampai.
Setelah beberapa saat, Artha mencapai tepi Kolam dengan mengulurkan tangannya, lalu kemudian mengeluarkan kepalanya dari air, berdiri dengan sedikit mendongak ia mulai melepaskan kaca matanya menyipit melihat ke arah Leo.
"apa?." Tanyanya.
"lo punya Tamu, apa Lo bakal ngabaiin dia aja?."
Artha sedikit menyembulkan kepalanya melihat ke belakang Leo, melihat ke arah Pria yang duduk di kursi penonton menatapnya, wajah yang awalnya tanpa ekspresi itu ketika melihatnya langsung tersenyum, melambaikan tangannya menyapa dirinya.
Artha hanya melihat itu sejenak, lalu kemudian kembali menyembunyikan dirinya di tubuh Leo.
Leo yang melihat itu menatap wajah Artha intens. "ha ah.. wajah lo benar benar meledak." Ejeknya yang membuat Artha mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] KISSING NERD
Teen FictionUntuk mengobati hal aneh yang terjadi pada dirinya, Atas saran yang di berikan oleh sepupunya, Ia pun pergi kesalah satu Bar untuk menemukan seseorang yang bisa menyembuhkan hal yang terjadi padanya. Sudah 17 tahu ia hidup di dunia ini, Sekalipun i...