Para prajurit. "Ayah mengapa kita kesini? Seperti tidak memiliki pekerjaan saja." Tanya si pangeran tomat kepada ayah nya. Di kala semua keluarga sekarang sedang makan bersama—keluarga unik ini malah pergi ke tempat latihan para prajurit. Sang ayah tak menjawab, ia terus berjalan menuju kearah beberapa anak panah. Sang ayah mengambil satu anak panah, ia melemparkan anak panah itu kearah Ashley.
"Seperti nya kau mengajukan pertarungan."
Setelah mengucapkan hal itu—Ashley mengambil sebuah pisau yang ada di atas meja milik para prajurit. Pisau itu melesat kearah sang ayah, pangeran tomat dan ibu nya hanya menonton hal itu—pergi menjauh dari sana agar tidak terkena barang tajam yang lain. "Ibu menurut mu siapa yang akan menang? Apakah si anak singa betina, atau ayah nya, si raja hutan? " Tanya si pangeran tomat kepada ibu nya, mereka berdua duduk di kursi yang agak jauh dari arena pertarungan itu. "Entah lah, mungkin kali ini si raja hutan akan berbaik hati kepada anak perempuan nya? Aku tidak tahu, yang pasti Aku mendukung ayah mu." Jawab sang ibu. "Baik Aku ikut dengan mu, biasanya remalan dan insting mu lebih tajam jika soal hal semacam ini." Ucap si pangeran tomat.
"Ibu... Apa alasan mu memberikan Ashley kepada wanita gila itu? Apakah yang ia kata kan benar? Ibu ku bukan lah orang yang seperti itu."
Flora membalikkan wajah nya menghadap kearah anak laki-laki nya itu. Ia tersenyum masam, wanita itu mengambil nafas dalam-dalam. "Dia dulu adalah pelayan terpercaya ku... Ia mencuri Ashley dari ku, ia berhianat.... Setelah wanita itu mencuri anak perempuan ku—ia menikah dengan kevin atas iming-iming kekayaan. Sekarang ia adalah pelayan terpercaya Jeremy Marley, entah atas alasan apa Jeremy memungut nya. Yang jelas ia adalah wanita yang rakus akan uang dan kekuasaan, paling-paling ia mendekati Jeremy hanya karena uang si duke itu." Jelas flora atas pertanyaan lacunar. Lacunar hanya terdiam mendengarkan hal itu, ia sebenarnya sudah tahu masalah ini. Ia menyuruh Jack untuk mencari tahu tentang saudari kembar nya, lacunar mengetahui ia memiliki adik kembar dari salah satu pelayan yang telah bekerja di kediaman mereka sejak kakek nya berkuasa dulu. Dan orang yang memancing kevin dan eva ke acara pernikahan Jeremy adalah diri nya. Anak ini benar-benar licik.
"Aku tahu kau lah yang memancing kedua manusia bodoh itu. Ayah mu sangat dekat dengan kevin, akan tetapi setelah masalah Ashley yang di culik oleh eva—ayah mu memutuskan untuk memutus hubungan pertemanan mereka. Dan kevin mengikuti alur tersebut dengan baik, ia ikut menghilang bersama eva setelah mereka menikah. Aku Dan ayah mu tidak di undang di acara itu, kami baru mengetahui mereka menikah setelah beberapa minggu kemudian. Sebelum mereka menikah mereka berdua bersembunyi di suatu tempat, kami tidak dapat menemukan mereka. Aku Dan Ayah mu mulai mengikhlaskan adik mu Ashley—akan tetapi secara mendadak kau menggiring mereka berdua untuk memberikan Ashley kepada kami. Aku benar-benar berterimakasih nak." Ucap flora, ia memeluk anak laki-laki nya itu dengan erat—membuat lacunar hampir tidak bisa bernafas dengan baik.
——*——
Beberapa minggu kemudian, flora—sang Grand Duchess—mengadakan sebuah perjamuan makan untuk para wanita bangsawan, acara ini di buka untuk segala umur, yang pasti nya yang di perboleh kesana hanyalah wanita-wanita bangsawan.
Semua orang telah berkumpul, di sana telah ada para wanita-wanita berkelas dan cantik. Di sana juga ada beberapa pebisnis yang di undang oleh flora keacara itu. Flora memasuki ruangan acara bersama kedua anak kembar nya, Ashley dan lacunar. Si pangeran tomat di paksa oleh ibu nya untuk turut ikut mendampingi nya ke acara. Lacunar merasa tertekan—bagaimana tidak, ia hanya seorang diri di sana, di antara para lautan wanita-wanita itu.
"Baik, selamat datang di pesta perayaan ulang tahun anak ku. Terimakasih banyak untuk para tamu karena sudah menyempatkan diri untuk datang di pesta ini." Ucap sang ibu, lacunar dan Ashley yang mendengarkan hal itu sontak terkejut. Bukan kah acara ini di buat untuk reuni ibu-ibu kaya negeri ini? Mengapa menjadi pesta ulang tahun. "Mungkin kalian semua bertanya-tanya mengapa acara ini berubah menjadi acara perayaan ulang tahun anak kembar ku. Kami—keluarga werleyn jarang sekali mengadakan acara-acara seperti ini. Karena putri ku yang telah lama hilang telah kembali, ini adalah perayaan ulang tahun dan termasuk perayaan kembali nya diri nya ke dalam keluarga kami." Lacunar kini mengerti—mengapa di acara ini anak-anak seusia nya di perbolehkan hadir, acara ini bukan untuk reuni ibu-ibu kaya. Ini adalah pesta ulang tahun dan pesta penyambutan milik Ashley. Sekarang pertanyaan nya hanya satu, kalau ini acara milik Ashley—mengapa ia ada di sini, dipaksa menggunakan pakaian formal. Seperti nya wanita tua ini menyindir si pangeran tomat, bagaimana pun Ashley adalah anak yang baik dan normal—berbeda dengan diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐒𝐢𝐥𝐞𝐧𝐭 𝐎𝐧𝐞
Mystery / Thriller⚠️warning⚠️ cerita ini hanya cerita fiksi belaka, jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan. cerita ini berkisah tentang seorang bangsawan bernama Jeremy, ia memiliki banyak teman. hidup nya sangat indah dan tertata rapi. kisah hidup nya sangat menar...