📌Chapter 30 : Terbongkar Rahasia📌

3 0 0
                                    

📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌

☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆

☆♪^0^♪☆

Malam ini Nadya tengah bersiap untuk datang ke ulang tahun Aldo. Arka akan menjemputnya menggunakan mobil agar Revan tak curiga.

Saat Nadya keluar dari kamar dan menuruni tangga, di ruang tengah ada Gita yang sedang menonton tv sendirian.

"Tante, kak Revan di kamarnya?" tanya Nadya.

"Enggak, dia udah pergi tuh dari tadi. Rapih banget, kayak mau dateng ke acara penting gitu," jawab Gita. "Kamu sendiri mau kemana?"

"Aku mau ke ulang tahun temen aku, Tan," jawab Nadya. "Yaudah kalo gitu, aku pergi ya, Tan, temen aku udah nungguin di depan."

Setelah mencium tangan Gita, Nadya segera keluar dari rumahnya menghampiri Arka yang sudah menunggu di depan gerbang. Nadya naik ke dalam mobil Arka setelah pak Joko membukakan gerbang untuknya keluar.

"Kok kamu santai banget keliatannya?" tanya Arka di tengah perjalanan. "Kakak kamu lagi gak ada?"

"Iya. Gak tau deh tuh orang kemana. Kata tante Gita sih, pergi kayak mau ke acara gitu."

"Euh, pantesan aja santai banget!" Nadya hanya tertawa renyah.

Acara ulang tahun Aldo kali ini diadakan di sebuah villa di Bogor. Setelah sampai di area parkir, Arka segera memarkirkan mobilnya dan membawa Nadya masuk ke tempat acara.

Saat masuk ke area taman, sudah ada Aldo ditemani Ardhan dan Arletta.

"Happy birthday, Bro!" ujar Arka saat menghampiri Aldo dan memeluk sahabatnya itu.

"Thank you, Bro, akhirnya lo sampe juga," ujar Aldo.

"Selamat ulang tahun ya, Do," ucap Nadya menjabat tangan Aldo memberikan selamat.

"Thanks, Nad."

"Karen belum dateng?" tanya Arka. Sebab saat ia pergi untuk menjemput Nadya, gadis itu masih bersiap-siap dikamarnya. Ia kira akan pergi bersama Ardhan dan Arletta.

"Belum. Dia dijemput sama cowoknya. Sekalian mau dikenalin sama kita semua," jawab Arletta sembari tertawa.

"Kok dia gak ngomong sama gue?!" tanya Arka membuat Arletta mengedikan bahunya.

"Mungkin mau ngasih surprise," ucap Nadya.

Arka menghampiri beberapa tamu undangan Aldo yang ia kenal bersama dengan Nadya sekaligus mengenalkan gadisnya.

"Cantik juga cewek lo! Pinter banget nyarinya. Bagilah tipsnya," ujar Bagas menggoda Arka membuat Arka terkekeh.

"Kuncinya lo harus jadi cowok songong! Iya kan, Sayang," ucap Arka meminta persetujuan Nadya. Namun Nadya malah mencubit pinggang Arka membuat sangempunya mengaduh kesakitan.

Mereka melanjutkan kegiatan dengan mengobrol asik dengan teman yang lain. Tak lama Karen datang membuat Arka berjalan mendekat untuk mengetahui siapa laki-laki yang akan Karen bawa ke ulang tahun Aldo. Sedangkan Nadya pergi ke toilet untuk membenahi riasannya.

"Katanya lo bawa cowok. Mana cowok lo?" tanya Arka saat mendapati Karen hanya datang sendirian tanpa siapapun di sampingnya.

Karen mendelik. "Gak sabaran banget sih lo! Ada kok, dia lagi ke toilet dulu. Nanti dia nyusul."

"Seneng banget lo bikin orang penasaran," ucap Arletta membuat Karen terkekeh.

"Nah itu cowok gue!" ucap Karen saat seorang laki-laki keluar dari pintu villa menuju taman.

THE LOSTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang