📌Chapter 36 : Perkara Mantan📌

2 0 0
                                    

📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌

☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆

☆♪^0^♪☆

"Ka, aku ke toilet dulu ya." Nadya langsung berjalan keluar dari kelas meninggalkan Arka yang sedang membereskan rantang bekas makannya.

Arka beranjak itu menyimpan tempat makan itu di kolonh meja. Namun matanya tak sengaja melihat sebuah diary di sana. Ia mengambil diary itu.

Ini bukannya diary yang ada di meja Malik tadi. Katanya punya temennya Malik. Kok ada di sini? Tanya Arka dalam hatinya.

Saat Arka akan mengembalikan diary itu ke tempatnya, sebuah poto jatuh dari dalamnya. Arka memungut foto itu. Mata Arka terbelalak melihat gambar yang ada di poto itu.

Ia membuka lebih banyak halaman di diary itu, dan benar saja, banyak sekali foto yang tersalip di sana. Foto-foto romantis Nadya dan Malik dulu. Jadi poto yang dikirim orang tak di kenal ke ponsel Arka tadi pagi itu benar.

"Jadi Malik dan Nadya itu mantan pacar?!"

"Arka, lo ngapain di sini?" tanya Arletta yang datang masuk ke dalam kelas bersama Karen. Mereka berdua sudah berbaikan tadi malam. Jadi sudah kembali bersana.

Arka tak menjawab ia langsung menutup diary itu dan berlalu keluar dari kelas untuk menyusul Nadya.

Arletta mengerutkan keningnya. "Kenapa dia?"

Karen hanya mengedikan bahunya lalu memasukan kepotong ktipik kentang ke dalam mulutnya. "Lagi berantem kali sama ceweknya!"

Arletta jadi penasaran apa iya Arka dan Nadya sedang bertengkar. Arletta segera menyusul Arka keluar dari kelas.

"Eh Arletta, lo mau kemana?" teriak Karen namun Arletta tak menggubrisnya.

Nadya baru saja keluar dari toilet, saat akan berbelok kembali ke kelas, ia hampir saja menabrak tubuh Arka.

"Arka, kamu mau kemana? Udah selesai makannya?" tanya Nadya.

Arka mengangkat buku diary yang ia bawa. "Ini punya kamu?"

Nadya menelan salivanya. "I-iya. Jatohnya dari kolong ya?"

Nadya hendak mengambil bukunya namun Arka refleks menjauhkan buku itu. "Apa hubungan kamu sama Malik?"

"Malik?!"

"Udahlah, Nad, aku udah liat semua isi buku kamu ini! Aku gak nyangka kamu bisa sembunyiin hal sebesar ini dari aku!"

"Arka... Arka... Aku bisa jelasin semuanya. Kamu tenang dulu yaaa," ujar Nadya.

"Aku gak nyangka ternyata Malik itu mantan kamu yang selama ini pengen aku tau siapa orangnya," ujar Arka. Arka terdiam sejenak lalu terkekeh. "Mungkin kamu rahasiain hubungan kamu dan Malik Karena kalian mau menjalin hubungan kalian kembali?!"

Nadya menggelengkan kepalanya. "Enggak gitu Arka! Kamu jangan mikir macem-macem gitu kenapa sih!"

Arka menggelengkan kepalanya tak percaya. "Aku kecewa sama kebohongan kamu ini, Nadya!"

Arka langsung mengembalikan buku itu pada Nadya dan berlalu meninggalkan Nadya. Nadya meneriaki nama Arka namun sama sekali tak digubris oleh laki-laki itu. Saat ia akan mengejar Arka tanggannya ada yang menahan. Ternyata Arletta yang menahan tangannya.

"Udah gak usah di kejar, dia lagi emosi," ujar Arletta. "Nanti kita coba jelasin pelan-pelan sama dia okey?"

Nadya langsung memeluk Arletta. "Gue gak maksud bohongin Arka, Ta, lo tau itu."

THE LOSTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang