📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌
☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆
☆♪^0^♪☆
Nadya berjalan menuju kamar Karen. Setelah mengetuk pintu, Nadya langsung membuka pintu itu begitu saja.
"Ren, obat mama di ma---" ucapan Nadya terpotong karena melihat Karen sedang melakukan video call dengan Arka.
"Obat apa?" tanya Arka di sebrang sana.
Nadya dan Karen sama-sama terdiam, tak tau apa yang harus mereka ucapkan.
"Obat apa, hah!?" tanya Arka lebih keras.
"Nadya!" Karen langsung memberikan ponselnya pada Nadya.
"Obat apa?" tanya Arka sekali lagi.
Nadya bingung harus menjawab apa. "Obat-obat---"
"Iya obat apa?!"
"Obat mama," ucap Nadya pelan.
"Iya obat mama buat apa?"
Nadya melirik Karen, lalu Karen menggeser tubuhnya agar terlihat di kamera.
"Darah tinggi mama kambuh, Ka," jawab Karen pelan dan langsung menunduk.
"Dari kapan?!"
"Dari---"
"Kenapa gak bilang sama gue!?"
"Karena---"
"Inget ya Karen! Gue udah bilang sama lo, kalo ada apa-apa sama lo, Nadya, Arletta atau mama, lo harus langsung bilang sama gue! Lo gak inget pesen gue?!" ucap Arka marah di sebrang sana.
"Bukan gitu, Ka---"
"Stop. Gue pulang sekarang!" Panggilan pun terputus.
"Aduh maaf ya, Ren." Nadya sungguh merasa bersalah.
"Udah gak papa, Nad," ucap Karen. "Obatnya mama gue simpen di laci depan kamar."
Setelah memberikan obat untuk Sarah, Nadya memberi tahu Sarah tentang Arka.
"Ma, Arka pulang hari ini."
"Lho? Kata siapa?"
"Tadi aku gak sengaja masuk ke kamar Karen waktu dia video call sama Arka, aku masuk sambil nanyain obat mama. Jadi kita berdua terpaksa jujur. Maafin Nadya ya, Ma."
"Udah gak papa, itu udah hak Arka buat tau," ucap Sarah.
Dan benar saja, beberapa jam kemudian Arka tiba di rumah. Ia langsung bergegas menemui Sarah. Setelah selasai berbicara dengan Sarah dan membiarkan Sarah beristirahat, Arka turun ke lantai dasar menemui Karen.
"Gue mau ngomong sama lo!" ucap Arka terkesan ketus.
Nadya datang membawakan teh hangat untuk Arka, Karen, dan dirinya. Nadya duduk di sebelah Arka dan Karen duduk di sebrang mereka.
"Ini peringatan terakhir buat lo, kalo ada apa-apa bilang sama gue. Jangan sampai kepercayaan gue ilang, Ren," ucap Arka penuh penegasan.
"Iya, Ka. Gue salah, maaf." ucap Karen pelan sambil merunduk.
☆♪^0^♪☆
Setelah selesai sarapan dengan keluarga Arka, Nadya segera mengambil kopernya di kamar Arka yang sudah ia siapkan tadi malam. Hari ini ia akan kembali pulang ke rumahnya karena sudah ada Arka yang akan menjaga Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOSTING LOVE
Ficção Adolescente💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : Juli 2024 💎Finish : - 🦋Nadya adalah gadis yang memiliki banyak cinta dalam hid...