📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌
☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆
☆♪^0^♪☆
Karen dan Nadya sudah keluar dari mall dan sudah menemukan baju yang Karen cari.
"Akhirnya, Nad. Gue dapet baju ini juga." Girang Karen menatap paperbag yang ia pengang dengan mata berbinar.
"Dasar, gila ya lo. Buat beli baju gitu doang rela muter-muter."
"Ya kan di Singapura harganya masih lumayan, di sini kan bisa buat beli sepatunya juga," ucap Karen.
"Dasar, pemburu potongan harga!" cibir Nadya.
"Yaudah sih, yuk balik, udah sore nih." Karen langsung berjalan menuju jalan raya untuk mencari taksi.
Setelah duduk di dalam taksi, Karen mengirim pesan pada Arletta.
Chatting
KarenittaNindya : Gue udah jalan ke villa
KarenittaNindya : Sekitar 15 menitan lagi sampe.Selesai mengirim pesan pada Arletta, Karen kembali memasukkan ponselnya ke dalam tas.
Sekitar lima belas menit menempuh perjalanan, Karen dan Nadya sampai di villa.
"Kok sepi sih, apa pada tidur?" tanya Nadya.
"Masuk aja yuk, berat nih," ucap Karen berjalan mendahului Nadya masuk ke dalam villa.
Saat Nadya sudah mandi dan keluar dari kamarnya untuk mencari Arka, dia bertemu dengan Erika yang baru masuk ke dalam villa bersama Arletta.
"Liat Arka gak?" tanya Nadya.
"Emmm ... Enggak deh. Iya kan, Ta."
"Iya. Emmm ... Gue punya hadiah kecil deh buat lo. Tapi mata lo harus di tutup dulu," ucap Arletta mengeluarkan kain dari saku Jeans-nya.
"Lah, gue gak lagi ulang tahun kenapa dari tadi pagi di kasih kejutan mulu sih?"
"Udah deh, gak usah banyak nanya. Itutin aja kenapa sih!" ucap Karen yang baru keluar dari kamar.
"Yaudah, okey, gak macem-macem, kan?" ucap Nadya memastikan.
"Enggak, yaampun Nadya, gak percayaan banget sih lo!" ucap Erika mulai kesal.
Arletta dan Erika menuntun Nadya menuju pantai untuk menemui Arka dan kejutan yang sudah mereka persiapkan.
"Ini mau ke mana sih?"
"Udah, diem aja. Banyak ngomong lo dari tadi. Gak cape apa?" gerutu Karen di belakang Nadya.
"Nah, udah sampe, lo tunggu bentar di sini. Jangan di buka dulu penutup matanya, okey?" Arletta, Karen, dan Erika segera meninggalkan Nadya.
"Eh, tunggu kalian mau ke mana? Arletta ... Karen ... Erika!" panggil Nadya sambil meraba sekitar.
"Kok gue di tinggalin sih?!" kesal Nadya.
"Udah, gak usah takut. Di sini ada aku," ucap Arka mendekati Nadya.
"Arka?"
"Iya. Aku nyuruh Arletta bawa kamu ke sini buat kasih sedikit suprise sama kamu," ucap Arka berdiri di belakang Nadya.
"Aku gak ulang tahun, Ka. Kenapa dari tadi pagi di kasih suprise terus?"
"Udah, gak papa. Ini cicilan buat hadiah ulang tahun kamu sama perayaan anniversary kita yang ke dua nanti," jelas Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOSTING LOVE
Novela Juvenil💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : Juli 2024 💎Finish : - 🦋Nadya adalah gadis yang memiliki banyak cinta dalam hid...