📌Chapter 41 : Universitas📌

1 0 0
                                    

📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌

☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆

☆♪^0^♪☆

Satu setengah taun kemudian

Hari ini adalah hari dimana semua siswa-siswi SMA Nusa Bangsa sedang harap-harap cemas, menunggu hasil jerih payah mereka selama ini. Mereka tengah menunggu surat kelulusan mereka.

Nadya berharap ia bisa lulus dan bisa mendapatkan nilai yang bagus. Para wali kelas mulai membagikan surat kelulusan itu pada siswa yang sudah berbaris rapih.

"Baiklah semuanya, mari kita buka bersama-sama suratnya," ucap bu Siska di atas vodium sekolah.

Setelah suratnya di buka, semua siswa-siswi bersorak ramai, tanpa terkecuali.

"Baiklah kita ucapkan syukur kepada Tuhan yang maha Esa, karena telah memberikan keberhasilan dalam kelulusan semua siswa di tahun ini," ucap bu Siska

☆♪^0^♪☆

Setelah selesai dengan acara kelulusannya, Nadya dan anak-anak Alaska, akan merayakan kelulusan ini di markas Alaska, tapi Ardhan menawarkan untuk di caffee miliknya saja. Akhirnya mereka pergi ke sana bersama sama.

Sebenarnya Arka sudah turun dari jabatannya sebagai ketua Alaska sejak satu bulan yang lalu. Dan kini tahta itu sudah berpindah tangan pada Ridwan, adik kelasnya.

Arka sedang berusaha fokus mengemudi di tengah pikirannya yang terpecah belah.

Gue mesti ngomong apa sama Nadya, gue janji bakal lanjut kuliah di daerah sini.

Nadya sebenarnya menyadari ada yang aneh dari kekasihnya, tapi ia tak ingin merusak suasana jadi dia masih belum bersuara.

Kegiatan di caffee Ardhan sangat meriah sekali, mereka banyak membicarakan hal-hal yang akan mereka lakukan setelah lulus.

Hasil pengumuman perguruan tinggi merrka sudah mereka terima. Dan Nadya bersyukur ia bisa diterima di universitas impiannya. Universitas Indonesia.

Nadya tak sendiri masuk ke UI. Ia masuk UI bersama Kevin dan Ardhan, serta bergabung di program studi yang sama yakni kedokteran. Arletta dan Karen juga masuk kampus yang sama namun dengan program studi yang berbeda. Kedua gadis itu mengambil program studi manajemen bisnis.

Sedangkan Arka masuk ke Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan manajemen. Dan hasilnya memuaskan Arka lolos tes SNBT. Erika dan Malik juga masuk Universitas yang sama dengan program study psikologi. Sedangkan Aldo mengambil program studi desain interior di Universitas Trisakti.

Hubungan Arka dan Malik sudah membaik sejak perdamaian Agrios dan Alaska waktu itu. Setelah berziarah, Arka dan Nadya menyepatkan waktu untuk datang ke rumah Malik.

☆♪^0^♪☆

Sepulang dari caffee Ardhan Nadya mengajak Arka untuk mampir ke rumahnya.

"Masuk yuk, ada yang mau aku omongin," ucap Nadya turun dari motor Arka.

"Aku langsung aja ya, mau nganterin mama. Tadi pagi udah wanti-wanti biar pulang cepet," ucap Arka. "Diomonginnya nanti di telepon aja ya."

"Jangan banyak alesan kamu! Aku tau mama kamu lagi arisan di rumah temennya. Aku liat story WA-nya," ucap Nadya menangkap basah kebohongan Arka.

Nadya segera masuk meninggalkan Arka di luar. Setelah Nadya masuk, Arka segera menyusul dari pada masalahnya makin panjang nanti.

THE LOSTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang