📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌
☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆
☆♪^0^♪☆
Di Bali hari sudah mulai sore, tapi sejak tadi Arka tak kunjung keluar dari kamarnya. Bahkan ia juga melewatkan makan siang. Nadya sudah mencoba membujuk Arka, tapi tak bisa. Dari pada terjadi masalah, Nadya memilih mengalah.
Kini Nadya sedang duduk di pinggir kolam renang dengan sebuah gitar di pangkuannya. Gitar yang ia pinjam dari anak penjaga villa ini.
Saat sedang memetikkan nada dan mencoba bernyanyi mengikuti alunan nada gitarnya, Nadya di hampiri Revan dan Kevin yang baru keluar dari dalam villa.
"Ngapain di sini?" tanya Kevin.
"Gak ngapa-ngapain. Bosen aja di kamar gak ada yang bisa di ajak jalan-jalan," ucap Nadya yang masih fokus pada gitarnya.
"Jalan-jalan sama gue mau?" tawar Kevin.
"Emmm ... Erika gak marah?"
"Enggak, dia baru aja tidur," jawab Kevin.
"Dasar, pacarnya tidur, jelalatan sama cewek lain," gurau Nadya.
Kevin terkekeh. "Cewek lain katanya, Bang!"
Revan ikut terkekeh mendengarnya. "Udah ayo kita jalan-jalan. Mungpung masih di Bali!"
"Yaudah yuk, jalan sekarang mungpung masih lama ke magrib." Lalu Nadya berdiri dari duduknya dan memasuki villa untuk menyimpan gitarnya.
☆♪^0^♪☆
Nadya, Revan dan Kevin sedang berjalan-jalan di sekitar pemukiman dekat villa.
"Nad!"
"Hmmm."
"Gue mau jujur boleh?" tanya Kevin.
"Soal apa?"
"Perasaan gue sama lo."
"Hah?!" Nadya cukup terkejut mendengarnya. Ia menatap kakanya. Namun kakaknya hanya mengedikan bahu acuh lalu berjalan mendahului Nadya.
"Udah gak usah ngelamun, jangan marah tapi ya. Ini bakal bikin lo kaget," ucap Kevin yang membuyarkan lamunan Nadya.
"Gue masih suka sama lo. Gue gak terima lo dilamar cowok lain."
Bagai di sambar petir di siang bolong, Nadya langsung terpaku di tempatnya. Apa-apaan Kevin ini. Gila atau bagaimana pikir Nadya.
"Tapi boong." Lanjut Kevin sambil tertawa karena telah berhasil menjahili Nadya.
"Keviiin!" Nadya berteriak sambil mengejar Kevin yang sudah berlari menjauhinya.
Saat hari mulai menjelang magrib, Nadya, Revan dan Kevin memutuskan untuk kembali ke villa.
"Arka sebenernya kenapa, Nad?" tanya Kevin saat hampir sampai di villa.
"Gue juga bingung, Vin. Tadi abis jalan-jalan dia langsung masuk kamar, dan gak keluar-keluar, makan siang aja dia gak makan."
"Dari tadi gue bolak-balik kamar dia juga tidur terus, gue gak berani ngebangunin," ucap Kevin.
"Nanti kalo makan malem dia gak mau makan, biar gue yang samperin ke dalem kamarnya," ucap Nadya pada akhirnya.
"Nad, darimana?" tanya Arletta yang ada di teras villa bersama Ardhan dan Aldo.
"Ini abis keliling aja, nyari angin," ujar Nadya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOSTING LOVE
Roman pour Adolescents💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : Juli 2024 💎Finish : - 🦋Nadya adalah gadis yang memiliki banyak cinta dalam hid...