📌 Chapter 5 : Berdamai📌

1 0 0
                                    

📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌

☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆

☆♪^0^♪☆

Sepulang sekolah, sudah ada Kevin yang menunggu di depan SMA Nusa Bangsa. Nadya segera menghampiri laki-laki itu karena ia meminta laki-laki itu untuk menjemputnya.

"Kenapa minta jemput?" tanya Kevin yang bersidekap dada di depan mobilnya begitu Nadya menghampirinya.

"Kenapa? Keberatan? Atau cewek lo minta jemput juga?" tanya Nadya.

"Lo selalu di atas segalanya kalo lo lupa," ucap Kevin.

"Masa sih, kalo udah ada cewek, gue yakin gak gitu," ucap Nadya meremehkan.

"Gue udah pacaran satu tahun sama cewek gue asal lo tau," ucap Kevin berbangga diri.

"Beneran?!? Kok gue gak di kasih tau?"

"Udah ceritanya nanti aja. Ayo masuk," ucap Kevin yang langsung masuk ke bagian kemudi dan Nadya segera menyusul masuk ke dalam mobil itu.

"Oh yah, Vin. Untung aja lo pake masker. Karen anak Alaska liat lo kemarin," ucap Nadya memberitahu. 

"Gue gak sebodoh itu masuk ke kandang macan tanpa persiapan. Gue tau, sekolah itu milik keluarganya Arka, pasti banyak anak Alaska sekolah di sana," ujar Kevin sembari menoleh ke arah Nadya sekilas. "Gue juga udah pikirin takutnya ada anak Alaska yang liat gue. Gue kan gak tau mereka yang mana aja, apalagi ceweknya."

"Kalo lo tau anak cewek Alaska yang mana. Mereka juga pasti tau kalo gue itu anak Agrios," ucap Nadya. "Oh iya, gue mau tau siapa sih cewek beruntung yang bisa dapetin seorang Kevin Nugraha setelah gagal move on dari gue."

Kevin memang sempat menyatakan perasaanya pada Nadya dua tahun yang lalu. Namun Nadya menolak karena sedang dekat dengan teman sekolahnya. Setelah itu Kevin tak terlihat mengencani gadis manapun sehingga Nadya berspekulasi bahwa Kevin gagal move on darinya hingga sekarang.

"Sialan lo!" ucap Kevin sembari menjitak pelan kepala Nadya. Nadya hanya tertawa mengejek sambil mengelus kepalanya.

"Serius, Vin. Gue kira lo gagal move on dari gue sampai sekarang," ucap Nadya dengan sangat antusias membahas topik itu.

"Kalo gue gagal move on dari lo, kemarin lo putus dari Malik, gue bakal nembak lo dan gak bakal biarin lo deket sama bang Vino kali," ucap Kevin sembari menggelengkan kepalanya.

"Yakali aja lo takut gue tolak lagi. Ternyata lo udah punya cewek," ucap Nadya dengan petcaya dirinya.

"Cewek gue sekolah di sekolah lama lo," ucap Kevin memberitahu.

"Lho, beneran?" Kevin menganggukan kepalanya. "Kenalin dong."

"Iya, nanti gue kenalin ke lo. Nanti gue nyari waktu," ucap Kevin.  

Tak lama mobil milik Kevin sampai di sebuah bengkel yang kemarin Nadya titipi motor milik Revan.

"Kita mau ngapain sih sebenernya ke sini?" tanya Kevin setelah keluar dari mobil.

"Gue butuh motor. Dan gue udah servis motor kak Revan di sini, mau gue pake," ucap Nadya. "Yuk masuk. Pasti udah selesai."

Mereka berdua masuk ke dalam bengkel besar itu. Dan benar saja montir yang kemarin Nadya titipi motor Revan memberi tahu motornya sudah beres.

"Motornya udah beres, Mbak. Kalo ada yang kurang tinggal bilang aja," ucap montir itu.

"Makasih banyak, Mas."

THE LOSTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang