📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌
☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆
☆♪^0^♪☆
Sepulang sekolah, Nadya langsung berpisah dengan kedua temannya diparkiran. Ia langsung menuju halte bus untuk menunggu Kevin yang sedang dalam perjalanan menjemputnya. Nadya sudah mengabari Kevin bahwa siang ini ia bisa pergi bersama.
Tak menunggu lama, mobil sport silver milik Kevin datang. Nadya melebarkan matanya melihat Kevin keluar dari mobil tanpa menggunakan masker.
"Kevin! Lo gila apa?!? Mana masker lo?" Nadya panik setengah mati melihat Kevin yang terlihat santai menanggapi kepanikan Nadya.
"Santai aja kali, anak-anak Alaska lagi latihan basket kan?"
"Tetep aja. Gimana kalo ada yang liat?!"
"Oh jadi ini, Nad?!" Mata Nadya melotot mendengar suara itu "Jadi Kevin pacar baru kamu?"
Nadya membalik tubuhnya. Gadis itu terkejut melihat orang yang kini berdiri dihadapannya. Berbeda dengan Kevin, laki-laki itu sudah menajamkan pandangannya saat melihat orang yang kini berdiri tegap dihadapnnya dan Nadya.
Kevin keluar dari dalam mobilnya dan menutup pintu mobil itu dengan cukup keras membuat Nadya menoleh kearahnya. "Heh anjing! Ngapain lo disini!?"
"Vin!"
"Diem, Nad! Nih cowok gak tau diri harus dikasih pelajaran! Dia udah berani-beraninya selingkuhin lo!"
"Heh! Inget ya! Gue gak pernah selingkuh! Jangan asal ngomong lo!" balas laki-laki itu tak mau kalah.
"Halah! Nadya ngeliat semuanya? Apalagi!?!"
"Udah! Udah! Cukup! Udah, Vin, udah!" Nadya mencoba melerai sebelum perdebatan semakin panjang dan berakhir perkelahian. "Dan lo, Malik? Ngapain lo disini?!"
"Nad, aku udah bilang. Aku mau nemuin kamu, aku mau jelasin semuanya. Aku mau memperbaiki hubungan kita!" tutur Malik panjang lebar.
"Gue juga udah bilang! Gak ada yang perlu diperbaiki! Gue udah bahagia sama pilihan gue! Ayo, Vin!" Nadya menarik tangan Kevin untuk segera pergi dari sana.
Malik tentu saja tidak tinggal diam melihat itu. Ia langsung menahan tangan Nadya agar gadis itu tidak pergi.
"Apaan sih!" Nadya berusaha melepaskan cekalan tangan Malik.
"Tunggu dulu, Nad!"
"Lepasin anjing!" teriak Kevin yang juga meluncurkan pukulan diwajah tampan Malik. "Jangan pernah lo kasar sama Nadya!"
"Masuk, Nad!" Nadya langsung masuk ke dalam mobil Kevin disusul oleh Kevin dan segera berlalu dari sana meninggalkan Malik yang masih terduduk diaspal.
☆♪^0^♪☆
Ditengah perjalan Kevin masih heran mengapa laki-laki bajingan itu masih berani menampakan wajahnya di hadapan Kevin setelah dibuat babak belur oleh Revan dan Kevin.
"Gue heran, kenapa sih tuh cowok bisa ada di Jakarta? Bukannya dia di Surabaya ya?"
Nadya menatap sekilas ke arah Kevin lalu memalingkan wajahnya ke luar jemdela. "Beberapa waktu terakhir dia ada neror gue, gue gak tau dia dapet nomor gue dari mana. Tapi yang jelas dia bakal pindah ke sekolah gue buat memperbaiki semuanya sama gue."
"Apa?! Gila! Ada gila-gilanya ya tuh cowok! Nad, dari waktu itu gue udah bilang, lo pindah ke Mentari Bangsa aja! Lo gak nurut sih. Gue gak bisa bebas jagain lo di Nusa Bangsa. Itu bukan daerah kekuasaan gue!" Kevin memukul stir menyalurkan kekesalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOSTING LOVE
Roman pour Adolescents💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : Juli 2024 💎Finish : - 🦋Nadya adalah gadis yang memiliki banyak cinta dalam hid...