📌Jangan lupa tinggalkan jejak 📌
☆♪^0^♪☆ HAPPY READING ☆♪^0^♪☆
☆♪^0^♪☆
Sekitar jam 9 pagi di hari sabtu, Nadya sudah mandi dan tengah melakukan skincare rutin di kamarmya. Revan masuk tanpa mengetuk membuat Nadya kesal.
"Gak bisa apa kalo masuk kamar orang tuh ketuk dulu kek!" kesal Nadya menggebu.
"Kelamaan! Gue cuma mau nanya, motor gue lo kemanain? Gue nanya mbak Sumi gak tau, pak Joko juga sama! Yang berani apa-apain motor gue tuh cuma lo," ujar Revan berturut-turut.
"Ada kok motor lo," jawab Nadya enteng sembari melanjutkan skincare nya.
"Gak ada, Nadya. Motor gue waktu gue tinggalin tuh ada di garasi, kenapa sekaramg gak ada."
Nadya menghembuskan napasnya. Ia berdiri menghadapi kakaknya yang sudah marah-marah di pagi ini. "Kak, motor lo tuh ada. Ada di bengkel maksud gue."
"Di bengkel?! Kok bisa motor gue ada di bengkel?!" tanya Revan sembari berkacak pinggamg.
"Sebenernya motor lo gue pake sekolah," cicit Nadya sembari menyengir kuda. "Jadi, motor lo lagi gue service."
"Heuh, bikin panik aja. Kenapa gak bilang dari tadi sih!" gemas Revan sembari mengacak rambut Nadya. "Gue kira motor gue ilang!"
"Ini mau gue ambil sama Kevin," ujar Nadya.
"Emmm, biar gue aja deh yang ambil. Sekalian gue mau jalan," ujar Revan membuat Nadya kalang kabut tak tahu harus menjawab apa.
"Gak usah, Kak!"
"Kok gak usah?!"
"Iya.... gak usah, biar Nadya aja. Nadya juga mau jalan sama Kevin. Lagian kakak mau jalan kemana sih?" tanya Nadya mencoba mengalihkan topik pembicaraan.
"Lo jalan mulu sama Kevin entar kebalik, lo yang di sangka selingkugan sama Erika!" ujar Revan.
"Yaenggaklah, lagian Erika juga tau hubungan aku sama Kevin gimana," jawab Nadya.
"Yaudahlah terserah lo aja. Gue mau jalan dulu ya, lo jangan pergi jauh-jauh ya!"
"Iya."
"Lah, kak Revan mau pergi kemana? Kalo dia papasan sama Arka dan ngenalin nomor polisi motornya gimana? Mampus gue!" Nadya menggeplak jidatnya. Ia langsung menelpon kekasihnya.
"Hallo, Sayang, kenapa sih udah heboh nelpinin aku? Udah kangen banget emangnya dua hari gak ketemu?"
"Ck, bukan waktunya bercanda Arka, aku lagi serius!" ujar Nadya kesal karena Arka selalu bercanda.
"Euh, semenjak kakak kamu pulang, tiap nelpon aku pasti tegang. Kenapa lagi sih?"
"Kak Revan pergi, tapi aku gak tau dia pergi kemana---"
"Terus kamu nyuruh aku buat ngikutin dia?!"
"Ih! Dengerin dulu. Aku takut di jalan dia ketemu sama kamu dan ngenalin nomor polisi motornya. Sebelum kamu pergi, lepas dulu ya nomor polisinya," ujar Nadya.
"Oh, gitu doang. Kirain apaan. Iya nanti aku lepas," ucap Arka. "Mau berangkat jam berapa emang?"
"Ini aku lagi make up, Kevin udah jalan ke sini. Nanti kita ketemuan di sana aja ya," ucap Nadya.
"Okey, pacarnya Kevin!" ujar Arka sedikit kesal mendengar kekasihnya akan berangkat dengan orang yang saat ini sedang ada maslah dengannya.
"Ih Arka apaan sih, gak gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOSTING LOVE
أدب المراهقين💦Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.💦 💎Start : Juli 2024 💎Finish : - 🦋Nadya adalah gadis yang memiliki banyak cinta dalam hid...