Akhir Pekan

827 115 31
                                    

Rora sangat terkejut ketika ia mendengar suara jatuh yang sangat kencang, suara itu berasal dari luar mobilnya, ia panik dan segera turun dari mobil nya, ia melihat Ahyeon sudah tidak sadarkan diri, buru-buru Rora menggendong Ahyeon ala bridal style, ia mengangkat tubuh Ahyeon dengan mudah.

Rora sedikit berlari menuju pintu rumah Ahyeon, "Siapapun cepat buka pintunya!!!" Teriak Rora menggema didepan pintu rumah Ahyeon, dengan sigap salah satu pelayan membuka kan pintu utama untuk Rora dan juga sang tuan rumah yang tidak sadarkan diri.

Rora dengan cepat memasuki rumah Ahyeon, menaiki tangga, menuju kamar Ahyeon, didepan pintu depan cat berwarna putih terdapat nama Ahyeon disana yang bertuliskan 'Ahyeon Room's' berwarna pink, dengan beberapa stiker berbentuk kupu-kupu.

Salah satu pelayan membuka pintu kamar Ahyeon dengan cepat. Kini Ahyeon sudah dibaringkan di tempat tidurnya "Cepat telfon Dokter" perintah Rora kepada pelayan yang ada disana, "Siapa dokter pribadi Ahyeon?" Tanya Rora mencari tahu.

"Dokter Kim, Nona" jawab pelayan tersebut.

"Cepat telfon, Dokter Kim, dan jangan lupa kabari Tante Jennie dan juga Om Kai, saya harus segera pulang" ucap Rora, ia melihat wajah Ahyeon sekilas, memperhatikan wajah kelelahan Ahyeon, kening Ahyeon terdapat sedikit memar, akibat jatuh tadi, Rora mengelus kening Ahyeon yang memar sebentar sebelum ia meninggalkan kamar Ahyeon.

"Baik, Nona terimakasih banyak sudah membantu Nona Ahyeon".

Rora hanya melambaikan tangannya, dan terus melanjutkan langkahnya meninggalkan kamar Ahyeon.

-



-




-

Hari ini hari Sabtu, hari yang sangat dinanti-nantikan oleh Rora, ia sudah mengabari Asa 2 hari yang lalu, kalau ia ingin mengajak Asa berbelanja, dan Asa pun mengiyakan dengan senang hati ajakan Rora, Asa sangat suka berbelanja.

Kini Rora sudah berada di depan rumah Asa, ia turun dari mobil nya dan memasuki rumah Asa, Rora di sambut ramah oleh Bunda Asa.

"Pagi Tante, Joy" Rora menyapa Ibunda Asa dengan sopan dan ramah, tak lupa Rora membungkukkan punggung nya, ia menyerahkan bingkisan yang ia bawa, kepada Ibunda Asa.

"Pagi urii Rora, astaga kenapa repot-repot segala." Sambut Joy, sambil memeluk Rora, "Ayok masuk, Asa masih bersiap, sebentar lagi mungkin ia sudah selesai, kamu sudah sarapan, Rora?" Joy menuntun Rora untuk duduk di sofa, lalu ia meninggalkan Rora untuk mengambil kan Rora minum.

"Orange juice mau?" Tanya Joy kepada Rora.

"Jangan repot-repot Tante, aku sudah sarapan tadi sebelum berangkat, dan masih terasa kenyang" tolak Rora halus, dan tidak lama kemudian Asa turun dari tangga dengan senyuman indah yang menghiasi wajah cantik nya.

Asa 10x lipat lebih cantik, dengan makeup tipis yang terlihat begitu natural, Asa menggunakan crop top hitam yang dibalut dengan jaket jeans blue, lalu ia menggunakan celana jeans, ia memakai tas selempang berukuran sedang berwarna hitam.

Rambutnya dibiarkan tergerai, hanya ada sebagian rambutnya saja yang ia kepang.

Rambutnya dibiarkan tergerai, hanya ada sebagian rambutnya saja yang ia kepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lowkey [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang