Aquarium Date

1K 119 46
                                    


Coex Aquarium.

Aurora membawa Ahyeon ke salah satu Aquarium terbesar yang ada di kota Seoul. Yaitu Coex Aquarium.

Coex Aquarium adalah Akuarium terbesar di Seoul, dengan lebih dari 40.000 satwa laut, termasuk hiu, kura-kura, ikan pari, belut listrik, gurita, piranha, dan ubur-ubur. Akuarium ini juga memiliki pameran seperti pertunjukan putri duyung dan memberi makan penguin. Coex Aquarium terletak di Samseong-dong, Distrik Gangnam, Seoul.

Betapa senangnya Ahyeon saat ini. Dulu saat Ahyeon masih kecil, sering sekali Mommy dan Daddy nya membawa Ahyeon ke tempat ini. Namun semakin dewasa kedua orangtua Ahyeon semakin sibuk dengan pekerjaan nya.

Ahyeon berlompat-lompat kecil kegirangan. "Sayang, kamu kok tau kalau aku suka banget sama aquarium? Dari mana kamu tau?." Ahyeon bertanya penuh semangat kepada Aurora. Mata gadis itu bahkan berbinar-binar, menyaksikan betapa indahnya pemandangan yang saat ini Ahyeon saksikan.

"Jelas aku kan cenayang. Apa si yang aku gak tau soal kamu? Humm?." Jawab Aurora penuh percaya diri. Sombong sekali wajahnya itu.

Ahyeon mencubit pelan lengan Aurora. "Aku serius ihhh!." Ucap Ahyeon sebal, bahkan gadis itu menghentakkan salah satu kakinya ke lantai. Aurora yang melihat itu tersenyum lembut.

"Ahahahaha, Astaga. Kenapa si gemessss banget.. hummmm?." Aurora yang tidak tahan melihat wajah menggemaskan Ahyeon pun, mencubit gemas pipi Ahyeon.

"Apa si cubit-cubit, kebiasaan banget deh! Di tanya bukannya dijawab malah sengaja ngeledek aku." Ahyeon melipat kedua tangannya didepan dada, membuang mukanya tidak mau menatap wajah Aurora.

"Jangan marah-marah gitu dong, Sayang. Lagian aku serius, apa si yang aku gatau soal kamu? Semuanya aku tuh tau apa yang kamu suka dan apa yang gak kamu suka." Jawab Aurora. Yang Ia katakan itu benar adanya, Aurora sangat memahami apa saja yang Ahyeon sukai dan yang Ahyeon tidak sukai.

"Kok bisa tau?." Ahyeon jadi penasaran, dari mana Aurora bisa mengetahui nya? Jujur saja, Ahyeon bahkan tidak pernah memberi tahu Asa atau sahabat nya yang lain jika dirinya sangat menyukai tempat ini.

"Kepo deh. Udah ahh ayok, lebih baik kita menikmati suasana yang ada disini." Aurora menarik lembut tangan Ahyeon, menautkan jari jemari nya dengan jari jemari Ahyeon.

Pemandangan pertama yang mereka saksikan adalah lorong panjang dengan berbagai jenis ikan yang berenang bebas di atas kepala mereka, dengan kaca besar transparan Ahyeon dan Aurora menyaksikan betapa bebasnya ikan-ikan itu berenang, sangat menenangkan rasanya menyaksikan pemandangan yang ada didepan matanya saat ini.

Pemandangan pertama yang mereka saksikan adalah lorong panjang dengan berbagai jenis ikan yang berenang bebas di atas kepala mereka, dengan kaca besar transparan Ahyeon dan Aurora menyaksikan betapa bebasnya ikan-ikan itu berenang, sangat menenang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahyeon merasa tenang sekali berada ditempat seperti ini, Ahyeon sangat menyukai suasana hangat yang terjadi padanya saat ini.

Setelah melewati lorong yang panjang itu, Aurora mengajak Ahyeon menuju ke tempat pertunjukan putri duyung, Aurora bilang sebentar lagi akan segera ada pertunjukan putri duyung.

Lowkey [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang