Mansion

892 130 57
                                    

Rami dan Chiquita baru saja selesai dengan kegiatan mereka di dapur, mereka kembali ke ruang tamu, dengan Rami yang membawa berbagai macam jenis buah-buahan yang sudah tersusun rapih di atas piring, dan Chiquita membawa nampan yang berisi minuman.

"Tadaaaaaa~" Rami meletakkan piring yang berisi buah di atas meja. Begitu juga dengan Chiquita melakukan hal yang sama seperti Rami, meletakkan nampan minuman nya di atas meja.

Chiquita membuatkan Ahyeon smoothies buah strawberry yang di mix dengan beberapa jenis buah, sedangkan untuk dirinya dan juga Rami, mereka memilih membuat smoothies manggo.

"Taraaa, aku buatin smoothies buah untuk, Kak Ahyeon. Ayok dicoba dulu, semoga Kakak suka ya." Chiquita menyerahkan gelas smoothies kepada Ahyeon. Ahyeon pun menerima nya dengan senang hati.

"Woaaaaahhhh apa ini?" Ahyeon penasaran sekali, dengan meminuman yang Chiquita berikan kepada nya, itu terlihat sangat menggiurkan. Terlihat seperti minuman ala cafe, di atas minuman tersebut bahkan terdapat whipcream dan juga beberapa potongan slice buah strawberry.

"Itu smoothies buah Kak, frozen strawberry, frozen banana and frozen blueberry yang di blend bersamaan, lalu ku berikan sedikit susu soya, agar rasanya semakin creamy." Chiquita menjelaskan secara detail kepada Ahyeon. "Aku juga memberikan topping whipcream di atas nya dan beberapa slice buah strawberry. Aku harap Kakak suka dengan rasanya." Chiquita senang sekali melihat Ahyeon seperti nya tertarik dengan minuman yang baru saja dibuat nya.

"Woaahhh terimakasih, Canny. ini terlihat sangat lezat." Ahyeon pun segera mencicipi minuman nya. Saat pertama kali Ahyeon merasakan rasa minuman tersebut mata Ahyeon berbinar-binar, terkejut sekali dengan rasanya. Rasa minuman tersebut sangat sesuai dengan ekspektasi nya. "Aaaaaa.. Canny ini sangat lezat. Aku sangat menyukai nya." Ucap Ahyeon kegirangan. Rami dan Chiquita pun tersenyum melihat Ahyeon menyukai nya, mereka merasa puas dengan itu.

"Ini, dimakan juga buah-buahan nya." Rami menyerah kan piring yang berisi beberapa potongan buah-buahan. Terdapat buah peach, strawberry, anggur hijau, dan juga ada beberapa potongan manggo disana.

Ahyeon pun segera menerima nya. "Ummhhh.. terimakasih Rami." Ucap Ahyeon tulus, dan segera memakan beberapa potongan buah yang telah Rami siapkan untuk nya.

Rami pun tersenyum hangat, gadis itu berfikir berada disisi Ahyeon memang sangat menyenangkan, Ahyeon juga sangat menggemaskan, pantas saja sahabat nya 'Aurora' bucin sekali dengan Ahyeon.

"Ohh iya Kak, gimana keadaan lo?" Tanya Rami, mereka belum sempat mengobrol dan membahas perihal kesehatan Ahyeon. "Rora bilang disekolah, kalau lo kemarin tuh muntah-muntah terus." Rami bertanya, ya karena memang tujuan mereka datang kemari untuk memastikan keadaan Ahyeon.

"Ummhhh.. Syudah yebihh baaik." Ahyeon menjawab pertanyaan Rami saat mulutnya terisi penuh dengan buah-buahan. Rami dan Chiquita pun tidak dapat menahan tawa nya. Hei lihat lah? Kedua pipi Ahyeon mengenbung sempurna, wajahnya terlihat seperti salah satu karakter kartun yang bernama 'Sinchan', wanita itu berbicara saat mulutnya masih penuh dengan buah-buahan.

"AHAHAHAHA, Lo bisa selesaiin makan lo dulu Kak, baru jawab pertanyaan Gue, Ahahahaha.. astaga." Rami benar-benar tidak dapat menahan tawanya, gadis itu bahkan memegangi perutnya.

"Ahahahaha.. Astaga Kak Ahyeon. Stop menunjukkan wajah seperti itu." Chiquita pun tidak kalah kencang mentertawakan Ahyeon. Bagaimana tidak? Setelah mendengar Rami tertawa Ahyeon dengan cepat merubah ekspresi wajah nya, Ahyeon semakin mengembung kan wajah nya dan menyipitkan kedua matanya, menaruh dengan kasar piring buahnya ke atas meja.

"Yaaakkkk!!! Apa yang kalian tertawa kan? Huh?" Ahyeon protes tidak terima di tertawa kan oleh Rami dan juga Chiquita seperti itu. Wanita itu bahkan meletakkan kedua tangannya di pinggang, menunjukkan wajah marahnya, namun yang Ahyeon lakukan bukannya terlihat menyeramkan, melainkan semakin menggemaskan dimata Rami dan juga Chiquita.

Lowkey [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang