part 6

565 112 26
                                    

Dua minggu sudah berlalu...

Hari ini Mew ingin mengajak Gulf pergi berkeliling kota Bangkok, meskipun Jef sudah mengingatkan agar ia cepat kembali ke Amerika namun Mew tetap tidak perduli, karna ia tidak bisa meninggalkan Gulf begitu saja.

"Sayang, hari ini kau pulang sekolah jam berapa?"

"Hari ini sepertinya aku pulang cepat, ada apa tumben daddy menanyakan?"

"Daddy ingin mengajakmu pergi berkeliling kota, apa kau mau?"

"Boleh, nanti jika Gulf sudah selesai pelajaran Gulf langsung menghubungi daddy,"

"Iya sayang,"

"Hari ini daddy masak apa?"

"Hanya membuat roti bakar dan susu, tidak apa-apa kan?"

"Tidak apa-apa, ini pun Gulf sudah bersyukur karna daddy sudah merawat Gulf dengan baik,"

"Tentu saja daddy akan merawatmu dengan baik, karna daddy mencintaimu," Jawab Mew mengusap wajah Gulf dengan sayang, tidak sampai disana Mew pun memberi ciuman pada Gulf tepat dibibirnya.

"Cinta itu seperti apa dad?"

"Seperti apa ya, cinta itu seperti Papi Mami mu, mereka saling melengkapi satu sama lain dan saling percaya dalam keadaan apapun,"

"Hanya seperti itu?"

"Yang pasti saling mencintai, karna cinta itu dari dua orang yang saling memiliki rasa satu sama lain, sudah jangan kau pikirkan jika nanti sudah saatnya kau akan tau dan merasakan bagaimana mencintai seseorang,"

Ya, Gulf memang merasakan apa yang seperti Mew katakan, tapi ia masih takut untuk mengatakannya pada Mew karna bagaimanapun Gulf belum siap merasakan sakit hati yang seperti Win katakan padanya.

"Kenapa malah diam?"

"Hmmm!"

"Dimakan sayang rotinya, nanti keburu dingin,"

"Daddy tidak ikut sarapan?"

"Daddy belum ingin, kau saja yang sarapan,"

"Dad, tadi Mami mengirim pesan katanya besok sore Papi dan Mami sudah sampai Thailand,"

"Besok sore?"

"Iya, dan Mami minta kita menjemputnya,"

"Oke, kita akan menjemputnya besok sore,"

"Jika nanti ada Papi dan Mami, apa kita akan tetap seperti ini?"

"Kita sudah sepakat, jika hanya kita berdua yang tau hubungan kita, jadi jika ada Papi Mami mu kita bersikap biasa saja, kau tidak apa-apa kan?"

"Iya dad, tidak apa-apa,"

"Jika sudah selesai sarapan ayo kita berangkat,"

Mew pun mengantar Gulf pergi sekolah, karna hari ini kemungkinan Gulf pulang cepat, oleh sebab itu Mew akan menunggu Gulf di sekolah sampai Gulf selesai belajar.

"Gulf!" Panggil Smith saat melihat Gulf menuju kelasnya, dan semua itu tidak luput dari penglihatan Mew dan membuatnya sedikit merasa cemburu.

"Ada apa Phi?"

"Bagaimana? Apa kau sudah ada jadwal bermain sepak bola?"

"Belum ada Phi, aku harus menunggu Papi dan Mami ku pulang dari luar negri dulu,"

"Tidak apa-apa, lalu bagaimana jawabanmu atas pertayaanku tempo hari? Kau sudah janji di hari ulang tahun mu besok kau akan menjawabnya,"

"Phi maaf, aku tidak bisa menerimamu, aku masih ingin fokus sekolah dulu,"

Uncle MewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang