"Emang anak Bapak mau apa, sih?" tanya William lagi.
Juli menunduk dan melirik-lirik ibunya yang asyik mengunyah roti di kejauhan. "Um ..."
"Hmm?" pancing William.
"Itu ..."
"Itu apa, Anakku?" gemas William dengan suara lebih dalam.
"Bayi."
*
Bonus Part adalah bab yang tidak ada di dalam cerita Mengejar Jodoh yang terjadi setelah Extra Chapter (disarankan baca konten Extra Chapter - Mengejar Jodoh dulu sebelum Bonus Part). Tersedia juga "paket" Extra Chapter dengan "Deleted Scenes" berupa kisah mereka sebelum Epilog, ya.
I know, ini bahkan belum seminggu tamat (apa udah ya), tapi aku tiba-tiba kangen lagi sama Will dan Nini huhu. Mana udah ada si Juli jadi seru aja nulisnya wkwkwk. Tapi nggak akan aku bikin Season 2, karena season 1 aja udah panjaaang. Malas juga buat konflik. Jadi, aku bakal UPDATE kalau kangen dan pengin gemes-gemesan aja hihi.
Tersedia juga paket untuk 3 chapter tambahan sekaligus berisi "Deleted Scene + Extra Chapter + Bonus Part" buat yang belum baca ketiganya. Buat yang udah beli PAKET "Deleted Scenes + Extra Chapter" kemarin, bisa beli "BONUS PART" secara terpisah, yaa ^.^
*
Caranya:Silakan kunjungi profil akunku di KaryaKarsa (@ Junieloo) seperti contoh gambar di atas. Pilih "Karya" (buat yang mau baca salah satu) ATAU "Paket" (buat yang mau baca ketiganya dengan harga lebih murah dibanding beli satu per satu).
CARA MEMBACA KARYA JUNIELOO DI KARYAKARSA:
1. Download aplikasi KaryaKarsa dan cari akun Junieloo (boleh juga difollow bila berkenan)
2. Masuk ke bagian yang ingin kamu baca (seperti yang sudah dijelaskan di atas).
3. Pilih bayar (isi Kakoin bisa menggunakan GoPay, Shopeepay, OVO, juga LinkAja yaa *banyak pilihannya).
4. Jika sudah berhasil, CONGRATS! Kamu sudah bisa menikmati kelanjutan kisah William dan Juni juga Juli sebelum/sesudah epilog, TANPA BATAS WAKTU :)See you guys there! Pssst. Jangan lupa difollow akun Junieloo di KaryaKarsa biar sewaktu-waktu aku kangen pasangan ini, kalian bakal dapat notif ^.^
Thank u
Love u
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Jodoh
RomancePrinsip Junifer adalah hidup suka-suka. Tidak pernah pusing akan apa pun, terlebih soal menikah yang bukan tujuan utamanya. Mau, tapi santai saja. Sampai seorang lelaki bernama William Laskar datang ke kantornya, biro jodoh terkenal di kalangan para...