Gue mau ke kamar mandi.
Ini sudah ke sekian kali Juni mengabarkan hal tidak penting padanya. Permainan game William jadi terganggu. Anehnya, sudah tahu begitu, William masih membiarkan Juni mengusiknya dengan tidak mengaktifkan mode do not disturb di ponselnya.
K.O.
Kedua tangan William refleks melepaskan gamepad untuk memegang kepalanya. Benar-benar terkejut saat Lili player tersebut bisa mengalahkan Kunimitsunya di 3 ronde sekaligus dalam total waktu tidak sampai 2 menit sekalipun rank sang lawan masih berada di bawahnya.
Kemudian William mengembuskan napas panjang. Junior benar. Semua orang benar. Eleena atau yang lebih dikenal sebagai Deadly Princess itu memang memiliki kemampuan yang hebat. Movementnya sungguh tidak terbaca dan begitu agresif sekalipun hanya mengandalkan basic combos.
Di babak pertama, lawannya tersebut berhasil melawannya tanpa terkena pukulan sama sekali alias perfect. Di babak kedua, permainannya berbeda dari babak pertama hingga William salah menebak. Yang seharusnya mampu memblokir serangan bawah, Lili malah melayangkan mid attack hingga membuat Kunimitsunya yang tengah menunduk, tetap kena serangan. Di babak ketiga, William berhasil mengurangi darah sang lawan dengan melakukan low attack. Tapi, Eleena ternyata mampu melakukan low parry hingga Kunimitsunya jatuh dan diserang balik tanpa ampun.
Seandainya sosok di balik Lili tersebut mengatakan ranking aslinya adalah Tekken God Omega pun William akan percaya, saking jagonya.
Ya, saat ini William sedang main bersama beberapa players dari Indonesia di lobby yang dibuka oleh Midnight Scorpion, ketua komunitas gim Tekken. Hanya player terpilih yang diizinkan masuk mengingat ada ribuan anggota dalam grup. Dan malam ini, William cukup beruntung.
Sayangnya, lawan pertama yang ia harus hadapi adalah Deadly Princess yang diketahui sebagai iparnya sang ketua. Midnight Scorpion sendiri saja sering kalah, apalagi dirinya? Tapi, sesungguhnya William juga percaya akan kemampuannya. Nahas, konsentrasinya terganggu oleh sosok yang belakangan ini sibuk memberinya kabar tidak penting.
Kucing Galak:
Gue udah selesai pipis nih.
Habis ini mau ke kamar lagi, rebahan.Sepasang mata William sampai sedikit terbeliak melihat isi pesan dari Juni yang muncul di lock screen ponselnya. Bergegas, lelaki itu pun membalasnya.
William Laskar:
Iya. Aku nggak perlu tahu kok.Kucing Galak:
Katanya mau dikabarin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Jodoh
RomancePrinsip Junifer adalah hidup suka-suka. Tidak pernah pusing akan apa pun, terlebih soal menikah yang bukan tujuan utamanya. Mau, tapi santai saja. Sampai seorang lelaki bernama William Laskar datang ke kantornya, biro jodoh terkenal di kalangan para...