Author Notes:
Ini adalah salah satu part ter-merinding kita aku nulis. Kayak, hah, gila, ya, lu, Archibald.
***
Nathaniel Gale bukan orang yang dengan mudah terpancing emosi, atau tiba-tiba meletup-letup tak terkendali-tapi sepertinya akan menjadi berbeda jika itu mengenai Alexa. Sesuatu membuatnya tidak tenang. Sebuah ketakutan, bernama kehilangan.
Dia juga menyadari-seseorang bersiap mencuri sesuatu yang berharga darinya, dan orang itu berada di depan mata.
Maximillian Archibald.
***
Prefektur Timur
Imperix, Valandria State
Aria Mansion, 6.30am
Janji temu dengan Jamie pukul 10 nanti membuat Alexa bangun lebih awal. Pagi ini Alexa bersemangat sekali karena ia dan sahabatnya itu, akan melakukan satu lagi aktivitas kegemaran mereka-pole dance.
Tidak banyak yang tahu kalau Alexa dan Jamie punya hobi menari dengan tiang-bahkan Elijah sekalipun. Bukan tanpa alasan jika Alexa memilih untuk menyimpan kesenangannya ini hanya bersama Jamie. Isabelle-ibunda Alexa, punya banyak sekali daftar hal terlarang yang tidak boleh dilakukan oleh putrinya itu, dan Alexa yakin 100%, pole dance masuk ke dalam salah satunya.
Demi menyempurnakan akhir pekannya ini, sebelum pergi Alexa berencana melakukan ritual pagi, dengan berendam air hangat terlebih dahulu, lalu membuat bekal makan siang spesial untuk sahabatnya tersayang Jamie-tentu saja tanpa merepotkan staf di dapur.
Hendak bangkit dari tempat tidur dan menjalankan semua rencana pagi ini-suara panggilan telepon berdering.
Alexa memeriksa ponsel di atas nakas, lalu mengikat rambutnya asal. Dilihatnya nama Jamie muncul pada layar, kemudian dengan santai ia menjawab telepon itu.
"Aku tidak lupa janji kita, Jamie." Alexa mengantisipasi-paham sekali maksud Jamie menerornya sepagi ini pasti hanya untuk mengingatkan Alexa akan janji mereka pukul 10 nanti.
"Lex-" Suara Jamie bergetar.
Perasaan Alexa mendadak tidak tenang-Jamie terdengar ketakutan. Pasti sesuatu yang buruk sedang terjadi.
***
Prefektur Timur
Imperix, Valandria State
The Pavilion of Zhang & Bonhams, 04.35pm
Seminggu lalu...
"Maafkan saya Tuan. Canis Major, tidak dijual." Ucap Jamie saat ia dan Ethan berkeliling di Paviliun Zhang & Bonhams, beberapa minggu setelah pameran Alexa selesai diselenggarakan.
Ethan tidak merespon, ia hanya berjalan dan bernapas dengan tenang, hingga langkah mereka berhenti di sebuah balkon yang menghadap ke arah sebuah dermaga-berada tepat di sebelah Barat paviliun.
"Dermaga Shelby di ujung jalan itu akan dialih fungsikan menjadi fasilitas olahraga." Ethan membuka kembali percakapan mereka, membawanya entah ke arah mana.
Jamie tahu kalau dermaga di dekat paviliunnya akan dijadikan pusat fasilitas olahraga ultra luxury oleh Archibald Group-sebuah mega proyek yang sudah berjalan setahun ke belakang.
"Tuan Archibald berencana melakukan perluasan komplek Archibald Empire hingga ke 10th Avenue, Midtown Metroville-terus sampai ke dermaga Shelby."
Apakah Archibald sedang pamer? Jamie menerka tapi hatinya mulai gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archibald: The Star, The Fire & The Shadow
Romance#1 Dendam 28 Sep 2024 #1 Conspiracy 24 Sept 2024 #1 Saham 28 Sept 2024 #1 Obsesif 13 Okt 2024 #2 Politics 13 Okt 2024 #7 War 24 Sep 2024 *** Max mendekap Alexa dan membawanya ke dalam pangkuan. Melarikan diri-mungkin Max punya perhitungan yang lebih...