1. Regina Audrey Antika.
2. Regita Claudy Cantika.
3. Alfitra Alifianda.
4. Alvan Virga Dirgantara.
5. Dimas Daniswara.
6. Ellion Schwarz.
7. Kenly Orizawa.***
Sudah beberapa hari ini dimas tidak berhubungan dengan Gita. Karena gadis itu marah tanpa sebab dan tak menghubunginya sekalipun ia menerawang ke halaman upacara dari balik jendela kelasnya.
XI. IPA 1
"Anak-anak hari ini akan ada murid baru di kelas ini."
Ucap pak guru membawa seorang gadis berambut blonde ke orenan kedepan kelas."Selamat pagi.."
Sapanya membungkukkan badannya. "Perkenalkan nama saya Kenly Orizawa." Ucapnya tersenyum membuat laki-laki dikelas itu berteriak KAWAIIIIII
"kalian bisa panggil saya Kenly, atau Riza. Saya campuran Jepang-Indonesia."
Tambahnya lagi."Banyak banget bule di sekolah kita ya.. Lif! Lif! Kamu campuran mana?"
Celoteh Alvan"Indonesia tulen.."
Balasnya tak tertarik."Dimas dimas! Dimas juga campuran arab ka---?"
Tanya alvan kemudian diam melihat dimas yang mematung menatap wanita baru didepannya. Begitu juga gadis itu."Mas.. Mas."
Panggil Alvan memukul pundak anak laki laki yang duduk tepat dibelakangnya itu. "Jangan diliatin terus!""Pak, boleh saya duduk di samping dimas?"
Ucap gadis itu lembut."Ya silahkan"
Ucap pak guru.Membuat Alvan terdiam.
"Kalian saling kenal?!"
Ucapnya menanyai keduanya saat kenly datang dan duduk di samping dimas."Ya.. Dimas mantan aku."
Ucapnya kemudian tersenyum kepada alvan."Oh..oh.. Oke. Kalian selamat bersenang-senang."
Balas Alvan kemudian menghadap depan dan tidak menganggu keduanya."Mantannya si dimas cantik banget ya Al."
Ucap Alvan kemudian."Ya. Mereka kelihatan cocok."
"Eh. Tapi bukannya dimas pacaran sama gita ya?"
Tanya Alvan."Dimas punya pacar?"
Tanya Kenly dari belakang."I-iya."
"Whats her name?"
"Regita."
Balas dimas disampingnya yang sedang menyusun nada."How can? How about our promise?"
Tanya kenly lagi.Dimas hanya terdiam membuat runtutan nadanya.
"Perhatikan dulu pelajarannya."Ya.. Gadis ini adalah mantan kekasihku saat smp dulu. Dan janji? Itu adalah untuk menunggunya kembali dari jepang. Aku tidak menyangka ia akan kembali secepat ini.
"Jadi kamu punya pacar?"
Tanya kenly saat diluar kelas."Ya."
"Kenapa?"
"Aku pikir kamu tau alasannya Ken.. Karena aku suka padanya.."
"Tapi.."
Dimas meninggalkan gadis itu."DIMAS! SEKALIPUN KAMU PUNYA PACAR AKU NGGAK AKAN NYERAH! AKU AKAN REBUT KAMU LAGI DARI DIA! INGAT ITU!"
teriak gadis itu dengan suara cemprengnya.****
Dimas hendak mencari Gita dan meminta maaf padanya. Di temukannya gadis itu sedang bersama Alifian di Halaman belakang."Mereka sedang membicarakan masalah osis ya?"
Gumam Dimas kemudian menghampiri mereka.
Tiba-tiba langkahnya terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
Romance"Aku menyukaimu.. Benar. Benar-benar menyukaimu." "Dimanapun itu, orang yang sudah mati tidak akan bisa hidup berdampingan dengan orang yang masih hidup." "Aku juga menyukainya.." "Ha ha.. Jalani saja.. Lagi pula untuk apa aku menyukainya? Dia menye...