Tokoh
1. Regina Audrey Antika.
2. Regita Claudy Cantika.
3. Rafid Aditya Sanjani.
4. Alfitra Alifianda.
5. Alvan Virga Dirgantara.
6. Dimas Daniswara.****
Gita menulis diary miliknya.Hari ini aku membantu kakak menyiram tanaman.
Dia bersama ketua osis. Wakil ketua osis. dan juga Rafid. Aku tahu kakak tidak pernah mencoba mencari perhatian. Namun, aku selalu merasa iri karenanya. Dari kedua orang tuaku. Dan juga ketua osis. Apa aku sudah mulai menyukainya? Sejak SMP banyak laki-laki yang dekat denganku. Aku bercerita padanya tentang pacar pertamaku. Ciuman pertamaku. Dia tidak pernah merasa iri padaku! Aku tau ini egois.. Hanya karena satu laki-laki aku menjadi semakin iri padanya. Aku... Tidak ingin melihatnya bersama kak alif.Untuk itu.. Aku harus berusaha lebih keras lagi, bukan?
"Woy Gita!"
Panggil cahya mengagetkan gadis itu dari belakang."Cacaa!! Bikin kaget tau gak.."
"Haha.. Lagi nulis apaan?"
Tanyanya.Gita langsung menutup bukunya.
"Gak ada kok.."
Kemudian berdiri dan menggiring gadis itu ke tempat tidurnya."Udah udah yuk tidur udah malem."
Ajak Gita.*****
"Selamat pagi."
Sapa Gina pada guru guru yang ditemuinya di koridor."Wah.. Rajin ya nyapa guru.. Mau bergabung dengan osis?"
Tanya Alif yang selalu datang tiba-tiba."Belum nyerah juga? Aku bilang enggak."
Kemudian melangkah menuju kelasnya."Kalau berubah pikiran cari aku dikelas, pendek."
Ucapnya pelan saat Gina berjalan berpapasan dengannya.*****
[XI IPA 1]
Ini kan kelasnya kak dimas?
Dia menarik nafasnya pelan karena malu untuk memanggilnya dari pintu.di langkahkan kakinya ke dekat pintu.
"Permisi."
Ucapnya.Semua anak-anak dikelas itu memperhatikannya.
"Oh, Gina. Ngapain kesini?"
Tanya Alvan dan Alif yang duduk di bangku depan dan dekat dengan pintu.Duh. Kenapa mereka juga sekelas sama kak dimas sih. Batinnya.
"Jadi udah berubah pikiran nih?"
Ucap Alif."Ng-nggak! Bukan kalian! Aku- aku nyari kak dimas."
Ucapnya malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
Romance"Aku menyukaimu.. Benar. Benar-benar menyukaimu." "Dimanapun itu, orang yang sudah mati tidak akan bisa hidup berdampingan dengan orang yang masih hidup." "Aku juga menyukainya.." "Ha ha.. Jalani saja.. Lagi pula untuk apa aku menyukainya? Dia menye...