"No, lebih baik kau lawan Scarlett saja. Jangan lawan Louis, ia akan mengalahkanmu" saran Mark.
"Hey! Why me?" protes Scarlett.
"Jangan. Louis saja. Ingat waktu itu Louis dikalahkan Scarlett?" Luke tertawa mengingat waktu itu.
"Shit. It's not funny, Smith. C'mon Ave, kau sudah tahu peraturannya bukan?" Louis segera standby dengan Mercedes Benz Mclarennya. Begitu juga Avril dengan Ferrari Enzonya.
"Ready?!"
"Ingat, jangan sampai jatuh ke jurang. Aku tidak mau masuk penjara cuma karena mengajarimu balapan" kata Louis.
"1!"
"2!"
"Ready, Avril" ucap Louis
"3! Go!"
Follow Me - Hardwell ft Jason Derulo
Dua mobil melaju kencang di pinggir tebing. Walaupun baru pertama kali, Avril sudah bisa melajukan mobilnya dengan baik, walau Louis masih jauh memimpin. Avril memacu mobilnya sampai jaraknya hanya beberapa senti dari mobil Louis.
Brakk!!
Avril menabrak bemper belakang mobil Louis. Laju mobil Louis tersendat, namun ia tetap menstabilkan lajunya. Avril langsung melaju dengan sangat kencang. Sampai di finish.
"The winner is..... Avril!!" seru si wasit.
Avril turun dari mobil, disusul Louis. Mereka menuju yang lainnya.
"Boleh juga kau, Avril" komentar Mark.
"Woah, kau harus ke bengkel besok, Lou" canda Luke.
"Sorry, Louis. Apa itu parah?" tanya Avril ketakutan.
"Tidak. Don't worry. Aku tidak marah" kata Louis sambil tersenyum pada Avril. Avril langsung menunduk.
Alexa dan Scarlett melongo.
"Darimana kau dapat kata-kata itu Lou?" tanya Alexa heran.
"Aku bersyukur tidak mengikuti saran Mark. Kalau tadi aku balapan denganmu, bisa hancur Lightning McQueenku. Dan aku akan meninju wajahmu sekarang juga jika itu terjadi" tambah Scarlett.
"Itu romantis tau!" bantah Reyna
"Ehm, ada yang Fall in Love disini" goda Luke.
Cameron hanya menggeleng-geleng.
"Cmon, kita pulang. Lou, kau yang jemput dan kau harus mengantarnya pulang juga" perintah Cameron. Setelah itu mereka semua beranjak meninggalkan race arena.
***
07.00 am, Victory High School"Anak-anak, besok malam ada lomba tahunan King and Queen VHS. Diharapkan para pasangan yang akan ikut serta untuk mengambil formulir di kelas masing-masing. Thank you for your attention"
Demikian pengumuman dari Mrs. Vivian."Kita mendaftar ya, Luke" kata Reyna.
"Iya, iya, tentu saja" jawab Luke.
"Apa kau dan Kim mendaftar Cam?" tanya Scarlett.
"Bagaimana, Kim?" tanya Cameron.
"Boleh dicoba" jawabnya singkat.
"How about you, Scar?" tanya Alexa.
"Me? Hell, no. Dengan siapa?" tawa Scarlett.
"Justin. Siapa lagi? Iya kan, Just?" kata Mark meminta persetujuan Justin.
"Hey! Kenapa aku?" protes Justin.
"Kurasa kau harus meminta ijin Cameron dulu, Just" canda Luke.
"Aku pasti menginjinkan" ujar Cameron.
"Kalau Scarlett mau, aku juga ikut" kata Justin
"Ikut saja, Scar" kata Reyna sedikit memaksa.
"Hell. Yes. Tapi jangan harap aku akan memakai gaun pengantin disana" Scarlett akhirnya setuju.
"Bagaimana denganmu Alexa?" tanya Kimberly.
"Tidak" jawab Alexa pasti.
"Ehm, Lou. Sebaiknya kau berpasangan dengan pesuruh kita saja" canda Luke.
"Aku memberimu tantangan. Jika kau berhasil tampil di King And Queen VHS dengan Avril minggu depan, aku akan mentraktirmu. Deal?" tawar Cameron.
"Okey. I can do that. It's easy" jawab Louis enteng.
"Be careful, jangan sampai kau benar-benar Fall in Love padanya" kata Scarlett sambil terkikik geli.
"Never!" bantah Louis.
"Ayolah Lou, ia juga sepertinya cocok denganmu" goda Mark.
"Stop it" kata Louis.
"Ok ok, we're stop" kata Luke sambil menahan tawa.
"Let's go to class"
***
PS : ini Upgrade special edisi ulangtahun Louis😂😂😂 aaaaa!! HBD Louuu🎉🎊🎁🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
Revolution Of Speed
ActionHighest rank #22 in Action (21 December 2016) Cameron dan adiknya Scarlett sangat suka balapan. Mereka mengikuti kontes balap. Disana, Cameron dan Scarlett bertemu dengan Louis yang berhasil mengalahkan Cameron, tetapi Scarlett berhasil membalasnya...