"Ini dia, penampilan dari Cameron Finley dan Kimberly Constantine!"
Problem - Ariana Grande ft Iggy Azalea
Cameron masuk panggung menggandeng Kimberly sambil melalukan pose. Kimberly pun mengangkat sesuatu di belakang gaunnya. Sebuah sayap merak yang sangat indah bernuansa black gold. Semua terkagum-kagum melihatnya. Cameron berlutut di depan Kimberly, lalu memberinya bungan bernuansa black gold yang langsung diterima oleh Kimberly. Setelah itu mereka kembali ke backstage. Tepuk tangan bergemuruh.
"So beautiful! Gemerlapnya terasa sampai seluruh aula ini!" oceh Lea.
"Setelah ini, masih dari Revolution of Speed, Luke Smith dan Reyna Jordan!"
What Makes you Beautiful - One Direction
Luke dan Reyna bergandengan menaiki panggung. Setelah beberapa pose, mereka kembali ke tengah lalu Reyna menyalakan bintang yang berkelap-kelip di gaun bagian dadanya. Semua penonton terperangah kagum.
"Kiss her, Smith!" seru Louis dari kursi penonton, berniat membalas Luke.
Tanpa ragu, Luke merangkul Reyna lalu mencium pipinya. Penontonpun heboh. Merekapun kembali ke backstage.
"So romantic!" komentar Lea. "Sekarang ada lagi masih dari Revolution of Speed, yang mengangkat tema sebuah film yang sangat fenomenal. This is, Justin Parker dan Scarlett Finley as Justin Hawthorne and Scarlett Everdeen!"
Safe and Sound - Taylor Swift ft The Civil Wars
Penonton bersorak saat Scarlett dan Justin naik panggung. Mereka terperangah melihat gaun yang dipakai Scarlett. Setelah beberapa pose, Scarlett menaikkan sayap Mockingjaynya. Penonton makin ramai bersorak. Scarlett pun mengambil busur juga anak panahnya, lalu membidik dan memanah balon yang tergantung di aula. Anak panah itu mengenai balon yang langsung meletus, lalu anak panah itu menancap di dinding aula. Setelah itu mereka menaikkan tiga jari, alias salam tiga jari yang terkenal di serial Hunger Games. Mereka lalu masuk backstage.
"Anak panah sang Mockingjay memang tak pernah salah sasaran. Sayap Mockingjay yang bagus, Scar!" puji Lea.
Merekapun turun panggung menemui Louis dan yang lainnya.
"It's so fantastic!" puji Alexa.
"Bidikan yang bagus, Scar" kata Louis.
"Sejak kapan kau belajar memanah?" tanya Cameron.
"Sejak tadi" kata Scarlett acuh.
"Keberanianmu luar biasa, mencium Reyna di panggung tadi" kata Mark sambil tertawa.
"Jika tidak ada Mr. Barclay guru agamaku itu, aku sudah mencium bibirnya, bukan pipinya" keluh Luke. Semua tertawa.
"It's perfect" komentar Avril.
"Kau lebih bagus, coba saja aku bisa membakar gaun ini" balas Scarlett.
Avril hanya tersipu.
Beberapa jam kemudian, waktunya pengumuman pemenang lomba.
Setelah mengumumkan juara-juara nominasi, saatnya pengumuman juara inti dan favorit.
"Saat yang paling dinanti-nantikan adalah saat pengumuman juara inti. Kita dengar bersama keputusan juri. Langsung saja kita umumkan, Runner up 2, dengan nuansa black gold, Cameron Finley dan Kimberly Constantine!"
"Woah! Hebat bro!" Scarlett melakukan bro-fist dengan kakaknya.
Cameron dan Kimberly pun naik ke atas panggung, menerima hadiah dari juri.
"Berikutnya, runner up 1, yang sempat menyalakan bintang, juga kecupan romantis, Luke Smith dan Reyna Jordan!"
"Sudah kuduga" kata Mark sambil tertawa.
Luke dan Reyna pun naik panggung menerima hadiah.
"Saat yang paling kita nanti-nantikan. Juara King and Queen VHS 2016 adalah....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revolution Of Speed
ActionHighest rank #22 in Action (21 December 2016) Cameron dan adiknya Scarlett sangat suka balapan. Mereka mengikuti kontes balap. Disana, Cameron dan Scarlett bertemu dengan Louis yang berhasil mengalahkan Cameron, tetapi Scarlett berhasil membalasnya...