Chapter 18

355 29 5
                                    

PS : Luke and Reyna on mulmed🙈👆👆

***
Cameron and Scarlett's Home, 23.00pm

Para anggota ROS sedang bersantai di ruang keluarga. Mereka sedang menonton film horror sambil memakan cemilan dan meminum sedikit wine.

"Hoaamm, aku sudah mengantuk" Reyna menguap sambil bersandar pada Luke.

"Cam, jam berapa mobil kita siap besok?" tanya Alexa.

"Sekitar pukul 8 pagi. Kita akan ke Greenwich pukul 9" jawab Cameron

"Lalu, selama 3 hari itu apa yang kita lakukan?" tanya Mark.

"Berburu hantu di Amityville House of Horror" canda Scarlett,

"Ya pastinya kita akan membuat api unggun, jalan-jalan, mungkin kita bisa mencoba arena balap baru disana, dan aku dengar ada air terjun yang sangat keren disana" jelas Cameron.

TING TONG!

Saat mereka asyik mengobrol, tiba-tiba bel rumah berbunyi.

"Siapa sih malam-malam begini?" gerutu Cameron sambil beranjak untuk membuka pintu.

Saat akan membuka pintu, Cameron benar-benar terkejut dengan siapa yang berada di balik pintu.

"Mom?"

"Ah, Cameron, mama sangat merindukanmu" wanita yang berumur sekitar 60-an tahun itu memeluk Cameron.

"Siapa itu, Cam?" tanya Scarlett sambil berjalan menuju pintu.

"Mom?"

"Scarlett, mom juga merindukanmu, sayang"

Ouch! Tiba-tiba Scarlett teringat dengan ROS yang sedang bersantai di ruang keluarga, sambil meminum wine.

"Tunggu. Aku ke wc sebentar" kata Scarlett sambil terburu-buru pergi ke ruang keluarga.

"Siapa itu Scar?" tanya Mark.

"Ssst! Kecilkan suaramu! Itu ibuku yang datang dari luar negeri. Cepat bereskan semua ini, matikan tv dan bersembunyi! Cepat!" perintah Scarlett dengan suara tertahan.

"Ibumu?" tanya Avril heran.

"Sudah. Tidak penting. Tanya saja pada Louis" kata Scarlett.

"Apa ibumu akan menginap disini?" tanya Luke.

"Aku tak tau. Cepat!"

Setelah ROS membereskan 'kekacauan' yang mereka lakukan, mereka bersembunyi di gudang. Scarlett pun segera kembali ke ruang tamu.

"-jadi begitu mom, besok kita akan touring dengan...."

"Dengan sekolah mom!" sambung Scarlett.

Cameron menatap heran pada Scarlett. Sedang Scarlett sedang menahan napas agar kakaknya yang sangat jujur itu mengatakan bahwa mereka akan touring dengan mobil. Apalagi sampai bercerita tentang ROS. Karena ibu mereka melarang mereka untuk bergaul dengan dunia balap mobil.

"Ohh, kemana?" tanya ibu mereka.

"Ke Greenwich" jawab Cameron.

"Apa mom akan tidur disini malam ini?" tanya Scarlett sambil menahan napas dan merapalkan doa dalam hati.

"Tidak sayang, mom hanya transit saja di London. Pukul 1 malam nanti mom akan take off ke New York"

"Hufftt.. Okay, mom" Scarlett menghela napas lega.

"Okay dear, mom akan pergi sekarang. Take care. Cameron, ingat, jaga adikmu" pesannya.

"Always mom, take care"

Revolution Of SpeedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang