Chapter 20

293 26 3
                                    

Photograph - Ed Sheeran

"We keep this love in the photograph, we made this memories for ourself"

Louis menyanyikan pelan lirik lagu dari Ed Sheeran berjudul Photograph tersebut. Ia dan Avril berfoto-foto ria di air terjun, tentu saja Scarlett yang menjadi fotografernya.

"Ya, terus saja kau bernyanyi di atas sana! Kapan aku akan mengambil fotoku sendiri, Lou???" kata Scarlett gemas.

"Jangan banyak protes Scarlett! Sekarang foto aku dan Avril dengan pose ini!" balas Louis sambil berpose dengan Avril di atas tebing air terjun. Avril hanya terkikik geli.

Semua sibuk menikmati keindahan air terjun. Cameron dan Kimberly sibuk berselfie ria, Luke dan Reyna sibuk bermain air, Mark dan Alexa berlomba memanjat tebing, sedangkan Louis dan Avril sibuk berfoto 'prewedding' dengan fotografer mereka Scarlett. Dan Justin dengan diam-diam memotret mereka semua.

Tak terasa hari sudah mulai siang. Mereka semua beristirahat sambil melihat-lihat hasil jepretan mereka tadi.

Louis puas dengan jepretan Scarlett yang semuanya bagus.

"Sangat bagus Scar! Wah, guys, jika kalian hendak berfoto prewedding, serahkan saja pada Scarlett! Hasil jepretannya sangat bagus!" canda Louis sambil menunjukkan hasil jepretan Scarlett pada yang lain.

"He, kita kan belum berfoto bersama!" kata Alexa.

"Wah, benar, aku hampir lupa! Ayo kita berfoto bersama sebelum pergi" kata Cameron sambil menepuk dahi. Ia berlari ke mobilnya mengambil alat-alat yang akan digunakan berfoto.

Cameron memasang kaki kamera dibantu Louis, setelah itu mereka menaruh kameranya, lalu mengatur timer dan menekannya. Semua anggota ROS sudah siap dalam pose mereka.

"Ready! 3, 2, 1, Cheese!"

Mereka berfoto-foto ria sebelum meninggalkan air terjun yang sangat indah itu. Tak lama, mereka bersiap pergi.

"Tujuan kita selanjutnya kemana, Cam?" tanya Mark.

"Kita makan siang saja dulu, lalu kita lanjutkan perjalanan kita" jawab Cameron.

Merekapun meluncur keluar dari area hutan tempat air terjun itu, menuju sebuah rumah makan dipinggir pantai.

Mereka turun dari mobil, lalu memilih tempat duduk dan memesan makanan.

Sambil menunggu pesanan mereka, mereka berbincang.

"Setelah ini kita kemana Cam?" tanya Kimberly.

"Kita akan ke pantai dekat sini" jawabnya.

"Bagaimana kalau malam nanti kita adakan acara barbeque? Sekalian saja kita berenang di villa?" usul Justin.

"Boleh juga" kata Louis.

Tak lama, pesanan mereka datang. Merekapun makan siang dengan lahap, setelah itu mereka pergi ke pantai yang dituju.

Sampai di pantai tujuan, semua anggota ROS langsung berganti pakaian, lalu melepas sepatu masing-masing. Pantai itu tidak terlalu ramai, dan watersportnya tidak terlalu banyak. Hanya banana boat dan jetski.

"Luke! Luke! Temani aku kesana!" Reyna menarik-narik Luke ke deburan ombak.

"Cam! Ombaknya sangat bagus disini!" seru Kimberly.

"Surfing?" tawar Cameron.

"Sure" jawab Kimberly.

Cameron mengambil papan selancar dari mobilnya, lalu mengajak Kimberly mengarungi ombak.

Revolution Of SpeedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang