***
PS : Louis and Avril on mulmed😍😍Dor! Dor! Dor!
Sekelompok pria bertopeng masuk ke rumah Avril sambil menembakkan pistol secara membabi buta.
"Aaaaaaa!!!!"
Tamu-tamu pun lari berhamburan. Di antara kekacauan itu terlihat seorang bertopeng menikam pria yang bernama Ben alias pacar baru ibu Avril dengan pisau.
"Ada apa ini?" Cameron heran.
Semua segera berlari keluar sambil masuk ke mobil masing-masing. Louis menarik Avril dan segera masuk ke mobilnya. Ibu Avril pun keluar rumah lalu segera masuk ke mobil Caddilac putihnya.
"Semua! Kita harus menjauh dari tempat ini!" perintah Cameron.
ROS segera tancap gas menjauh dari rumah Avril. Sedangkan Avril yang masih shock terus menangis dan memeluk Louis.
"Tenanglah. Ibumu selamat. Ia di belakang mengendarai Caddilac putih. Hanya pacar baru ibumu saja yang tertikam dengan pisau" Louis menenangkan Avril.
Setelah cukup jauh dari lokasi, mobil Audi R8 merah yang dikendarai Cameron berhenti di tanah lapang, disusul Ford GT merah milik Scarlett. Semua parkir lalu turun dari mobil masing-masing.
Avril segera turun lalu menghambur ke pelukan ibunya. Ia sangat shock, sama dengan ibunya.
"Beri mereka waktu untuk tenang. Jackson, sebaiknya kau urus mereka dan kuperingatkan kau, jangan coba-coba dekati Avril lagi" Cameron segera masuk ke Audi R8nya, lalu diikuti yang lainnya. Mereka segera meninggalkan Louis bersama Avril dan ibunya yang masih shock.
***
Victory High School, 07.00amAvril tidak masuk sekolah. Mungkin ia masih butuh ketenangan atas insiden tadi malam. Sedangkan Louis, ia terlihat sangat marah pada Cameron. Saat Cameron dan anggota ROS lainnya datang, Louis langsung mencegatnya.
"Apa maksudmu aku tidak boleh berdekatan dengan Avril?" labraknya.
"Hey, calm down. Kau lihat sendiri tadi malam bukan? Avril itu berbahaya. Ia diincar teror. Apa kau mau kau juga ikut terkena teror?" balas Cameron.
"Justru karna dia diincar teror, aku akan berusaha melindunginya. Dengan atau tanpa Revolution Of Speed!" katanya dingin sambil berlalu.
"Pikirkan baik-baik ucapanmu Jackson!" seru Justin. "Aku tau segalanya tentang gadis itu, dan silsilah keluarganya. Kau tidak bisa melindunginya sendirian!"
Louis hanya berjalan cuek, sambil berlalu.
"Dasar keras kepala!"
***
After the Class, Victory High School, 13.00pmLouis pulang sendiri, sambil masuk ke mobilnya. Namun ia melihat kertas di dashboard mobilnya. Kertas itu ditulis dengan tinta merah. Bunyinya : WHERE IS AVRIL HAWKINS?
Louis yang pikirannya sedang kacau hanya menganggap itu kebetulan. Ia membuang kertas itu.
"Kau sudah baca kertasnya?"
"Connor. Sedang apa kau disini?"
"Aku diperintahkan untuk mencari Avril Hawkins, anak kelas 10 yang dikabarkan sedang dekat denganmu" kata Jeremy sambil menunjukkan foto Avril.
"Bukan urusanmu" Louis masuk ke mobilnya lalu menutup pintu kemudi.
"Jika kau tidak mau mengatakannya," Jeremy memberi kode, lalu keluarlah banyak pasukan bertopeng seperti yang ada di pesta Avril tadi malam. "Mereka yang akan bertindak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revolution Of Speed
ActionHighest rank #22 in Action (21 December 2016) Cameron dan adiknya Scarlett sangat suka balapan. Mereka mengikuti kontes balap. Disana, Cameron dan Scarlett bertemu dengan Louis yang berhasil mengalahkan Cameron, tetapi Scarlett berhasil membalasnya...