Chapter 26

267 17 0
                                    

"Ehm. Tidak ada waktu berdrama disini" Scarlett berdehem.

Avril langsung tersipu malu. Louis malah menatap sengit pada Scarlett.

"Aku serius!" katanya.

"Whatever. Sekarang sebaiknya kita pulang saja. Ini sudah sangat larut" kata Cameron.

***
Victory High School, 09.30am

Sekarang, semua anggota ROS berkumpul di kantin, kecuali Avril dan Louis.

"Siapa yang menyuruhmu ikut kemari, Scar?" tanya Cameron pada Scarlett.

"I'm so bored, Cam. Kepalaku pusing karena pelajaran Math. Untung saja kalian semua ada disini, jadinya aku menyusul saja" jawab Scarlett membela diri.

Cameron hanya geleng-geleng kepala. Yup, benar. Mereka sedang bolos sekarang.

"Apa tidak sebaiknya kita langsung pulang saja? Atau mungkin ke cafe?" usul Luke.

"Aku masih ada kelas Civic Education setelah ini. Dan aku harus mengumpulkan tugasku" kata Reyna tak setuju.

"Ya sudahlah. Lalu apa yang kita lakukan disini?" tanya Mark sambil menenggak sekaleng beernya.

"Hoaaamm.... Aku sangat mengantuk" kata Alexa sambil menopang dagunya.

"Salahmu sendiri. Siapa suruh kau tidur pukul 1 malam" kata Mark cuek.

"Whatever. Aku ingin tidur sekarang" Alexa pun tidur di meja.

"Masih ada satu jam lagi sebelum pelajaran Social Science berakhir. Dan aku sangat sangat bosan disini" keluh Kimberly.

"Kau tidak mau ikut denganku Kim?" ajak Scarlett.

"Kemana?" tanya Kimberly.

"Memesan makanan. Kemana lagi?"

"Aku ikut!" kata Mark sambil berdiri.

"Aku juga. Aku sudah sangat lapar. Tadi pagi aku tidak sempat sarapan" tambah Justin.

"Tidak, Scar. Aku masih kenyang" tolak Kimberly.

Scarlett, Mark, dan Justin pun pergi memesan makanan.

"Jangan sampai ada guru yang melihat kalian" pesan Cameron sambil sibuk dengan ponselnya.

Tak lama, Scarlett, Mark, dan Justin kembali dengan tiga piring pancake, juga tiga kaleng coke.

Saat mereka sedang asyik dengan kegiatan masing-masing, Tiba-tiba....

"HEY KALIAN! JANGAN KABUR!"

"Shit! Ayo kita kabur!"

Mr.Ferdinand- guru paling killer di sekolah mereka, tiba-tiba muncul di ambang pintu kantin.

Scarlett, Justin dan Mark yang sibuk makan langsung meninggalkan makanan mereka begitu saja. Alexa langsung dibangunkan oleh Reyna.
Mereka langsung kabur melalui pintu belakang kantin. Mr.Ferdinand memutuskan untuk tidak mengejar mereka.

"Biar saja anak-anak itu! Tunggu saja kalian besok!"

Para anggota ROS berlari menuju parkiran, lalu bergegas naik ke mobil masing-masing.

"Kita akan lari kemana?" tanya Reyna.

"Ke apartemenku saja, paling dekat dari sini" kata Mark.

"Bagaimana dengan tas kita? Tas kita masih di kelas" kata Kimberly mengingatkan.

"Itu mudah saja, aku akan menyuruh Louis mengambilkan tas-tas kita di kelas" jawab Cameron.

Merekapun tancap gas kabur dari sekolah. Satpam penjaga gerbang yang sudah tua itu tertidur, sehingga tidak melihat mereka keluar.

Revolution Of SpeedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang