★★★★★★★★★★★
*** Author POV ***Bagai perahu hilang kendali. Begitulah penggambaran tentang keadaan Kai saat ini. Kedua sosok yang sangat berpengaruh besar dalam hidupnya, pergi begitu saja seperti terhampas angin.
Kai mencoba memantapkan hati ketika ia di pertemukan dalam sebuah pilihan. Pilihan antara Kyungsoo atau Baekhyun.
Pada akhirnya pria berkulit tan itu lebih memilih Kyungsoo yang baru ia kenal dan pacari beberapa bulan ini dibanding Baekhyun yang sudah menemani hidupnya selama hampir 2 tahun penuh.
Awalnya semua berjalan lancar sesuai dengan pemikiran Kai, tetapi sesuatu berubah begitu saja saat ia mendengar kabar tentang kepergian Kyungsoo dari Taemin, sahabat karibnya.
Waktu tidak bisa diputar kembali, Kai hanya bisa menangisi kepergian Kyungsoo yang secara tiba-tiba.
Kai tidak tau kenapa pria bermata doe itu tega meninggalkannya sendirian. Bahkan mengucapkan sepatah kata perpisahanpun tidak.
Setiap detik Kai selalu berfikir tentang apa yang ia lakukan selama ini pada Kyungsoo. Ia takut jika ada suatu perlakuan ataupun perkataannya yang menyakiti namja berhati lembut itu. Sungguh, kepergian Kyungsoo menjadi tanda tanya besar dalam benak Kai.
Walaupun sangat sulit untuk menerima kepergian Kyungsoo, tetapi pada akhirnya Kai mencoba ikhlas dan memberanikan diri untuk kembali menemui Baekhyun.
Menemui namja yang baru ia hempas pergi dari sisinya begitu saja beberapa hari yang lalu. Kai berhasil menemui Baekhyun dan melihat keadaannya, tetapi itu semua tidak memperbaiki suasana hati Kai sama sekali.
Terlebih hatinya semakin tergores tatkala mendengar jika Baekhyun dan Chanyeol sudah resmi berpacaran. Ditambah lagi adegan kissing mereka, semakin memperburuk kondisi fisik dan mental Kai.
Kai tau jika setelah ini hidupnya benar-benar akan berada pada titik terbawah. Entah kenapa semua orang yang paling dekat dengannya, secara ajaib pergi secara bersamaan. Kini hanya tinggal Taemin yang menjadi penopang hidup bagi Kai. Semangat serta senyuman pria itulah yang membuat Kai kuat dan bisa menjalani aktifitasnya kembali walau dengan keadaan hati yang selalu buruk.
Walaupun begitu Kai selalu bersyukur karena ada sosok Taemin di sisinya.
.
.
30 days ago
.
.
★★★★★★★★★★★
Terlihat sesosok pria tengah duduk seraya bersandar di batang pohon dengan headphone berwarna biru metalik yang menggantung di telinganya. Matanya terpejam lelap menambah kesan cool pada diri pria itu.
"Kim Jongin!"
Sebuah suara sedikit mengusik tidur singkatnya. Pria itu mengusap matanya perlahan sebelum memastikan jika Taemin kini berlari ke arahnya.
"Kau disini? Aku sudah mencarimu kemanapun!" ujar Taemin sedikit mengerutu. Pria yang tak lain adalah Kai itu hanya terkekeh geli.
"Aku memang disini, manis." Taemin berdecih ketika Kai sedikit menggodanya.
Kai membuka headphone yang sedaritadi menggantung di telinganya. "Ada apa?"
Taemin meremas perlahan kotak yang ia pegang. Pada akhirnya mengulurkan tangannya untuk memberikan kotak itu pada Kai.
"Apa ini?" Kai menatap bingung ke arah kotak yang ada di depannya.
"Bukalah. Kotak itu milikmu." Kira-kira begitu kalimat terakhir Taemin sebelum tangan Kai bergerak untuk membuka penutup kotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY [Chanbaek/Baekyeol Fanfiction]
Fanfiction"Apa yang harus aku lakukan, jika kekasih masa laluku kembali datang di saat aku sudah membuka hatiku untuk orang lain?" -Baekhyun "Aku hanya menunggu, dan terus menunggunya. Menunggu hingga ia mulai mencintaiku." -Chanyeol "Perasaanku pada Baekhyun...