After Meet You~

1K 84 17
                                    

★★★★★★★★★★★

*** Author POV ***

Suara ambulance dan beberapa mobil terdengar ramai di depan bangunan Panti Jompo Miracle. Sebelum pada akhirnya memarkirkan diri dengan rapih. Selang beberapa detik munculah seorang pria berkulit putih susu dengan rambut coklat yang di tata naik, memperlihatkan dahinya.

Henry.

Keluar dari mobil Hyundai Tuscon berwarna biru dengan sweater putih tebal dibalut dengan coat hitam, berjalan dengan gagahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluar dari mobil Hyundai Tuscon berwarna biru dengan sweater putih tebal dibalut dengan coat hitam, berjalan dengan gagahnya. Kemudian diikuti oleh beberapa tim medis terbaik miliknya dan beberapa staff yang bekerja dengan Chanyeol.

Chanyeol sudah menyambut Hyungnya itu di depan pintu.

"Chanyeol! Kenapa kau kesini? Apa yang terjadi sebenarnya?" ujar Henry sedikit panik.

"Cepat masuk! Kau akan terkejut setelah melihatnya!" Detik selanjutnya Chanyeol menarik tangan Henry dengan terburu-buru. Diiringi dengan tatapan bingung oleh beberapa perawat dan staffnya, sebelum akhirnya mengikuti Big Boss nya itu.

Henry sangat bingung seusai Chanyeol menghubunginya beberapa jam yang lalu. Kebingungan Henry makin bertambah setelah Chanyeol mengirimkan lokasi keberadaannya saat ini.

"Untuk apa ia pergi ke Panti Jompo ini?"

Setau Henry, Chanyeol tidak memiliki sanak saudara yang di rawat di Panti Jompo. Terlebih daerah Gappyeong ini bukanlah kampung halaman milik Chanyeol. Kira-kira begitulah benak Henry saat ini.

Chanyeol menghentikan langkahnya ketika mereka sudah sampai di depan pintu sebuah kamar. Henry kemudian mulai memperhatikan pintu kamar tersebut.

"Park Chan Yeol??" Lagi-lagi Henry kebingungan.

Siapa sebenarnya pasien yang ada di dalam kamar tersebut??

Kenapa namanya bisa sama persis seperti nama sahabatnya ini??

Chanyeol pada akhirnya membuka pintu kamar tersebut. Berjalan perlahan menghampiri seseorang yang beberapa waktu lalu ia genggam kuat tangannya. Henry kemudian muncul, mengikuti Chanyeol dan mulai ikut memperhatikan seseorang yang terbaring lemah disana.

Selang beberapa detik...


"B-B-BAEKHYUN!!" ujar Henry terbata-bata.

Ia benar-benar shock sekarang. Henry kembali memperhatikan wajah pria tersebut. Dan lagi-lagi ia mendapati wajah Baekhyun di hadapannya.

Hampir setahun memang sejak kejadian Baekhyun menghilang saat itu. Tapi yang Henry tau, Baekhyun sudah meninggal akibat tenggelam di laut. Tetapi bagaimana bisa ada seseorang yang wajahnya mirip sekali seperti kekasih sahabatnya.

"T-T-Tidak mungkin."

Henry masih tidak percaya. Diliriknya Chanyeol yang saat ini matanya sudah mulai berkaca-kaca. Henry yang melihat Chanyeol, otomatis langsung memeluk sahabatnya itu. Ia tau betul bagaimana perasaan Chanyeol saat ini.

MEMORY [Chanbaek/Baekyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang