★★★★★★★★★★★
*** Luhan POV ***Cahaya matahari masuk melalui celah-celah gorden kamar Hotel Sehun, membuatku mulai mengerjapkan mata karena ada sesuatu yang memaksa masuk ke dalam retinaku. Aku mengulat sebentar sebelum merasakan ruang hampa disekitarku. Aku baru menyadari jika Sehun tidak ada di sampingku saat aku sudah sepenuhnya terbangun.
"Kemana pria itu pergi?" Hal itulah yang pertama kali tersirat di benakku.
Aku bangun dari tempat tidur dan mulai merapihkan tempat itu, sepertinya insting Office Boy ku mulai keluar sekarang. Aku mencuci wajahku sebentar untuk menghilangkan rasa kantukku yang tersisa. Beruntung kemarin aku masih menyimpan pakaian kerjaku disini, jadi aku tidak perlu repot-repot untuk kembali ke ruangan untuk sekedar mengganti pakaian.
Aku keluar dari kamar Sehun dengan pakaian kerjaku. Mulai mengedarkan pandangan ke seluruh sudut ruangan. Entah kenapa aku merasakan perasaan kosong didalam hatiku. Ditambah lagi sekarang keadaan disini sangatlah sepi seperti tidak berpenghuni.
"Sepertinya jadwal kuliah Sehun sedang padat sekarang. Jadi dia bahkan tidak sempat membangunkanku hanya untuk sekedar berpamitan." lirihku dalam hati ketika aku kembali tidak melihat sosok Sehun di pagi hari.
Aku memutuskan untuk melakukan pekerjaan rutinku, apalagi jika bukan membersihkan kamar Hotel Sehun. Dahiku sedikit berkerut ketika tidak ku temukan sebingkai foto Sehunpun di meja ruang tamu. Biasanya berjejer beberapa foto Sehun waktu kecil ataupun foto pria itu ketika sedang bersama keluarganya, membuatku selalu tertawa setiap aku melihat foto itu. Tapi sekarang? Tak ada satupun foto yang terpajang disana.
"Mungkin Sehun meletakkannya di tempat lain." pikirku singkat sebelum kembali melanjutkan pekerjaanku.
Setelah membersihkan ruang tamu, kemudian aku melanjutkan membersihkan dapur. Hingga sampailah ketika aku sedang membersihkan pintu kulkas, mataku tiba-tiba tertuju kepada secarik kertas yang tertempel disana.
Jadwal kegiatan pertukaran mahasiswa Yoon San Seoul University - Wang Chiang Beijing University
Nama Mahasiswa : Oh Se Hun
Asal Universitas : Yoon San Seoul University
Kepala Pembimbing : Park Hyun WooBerikut ini adalah Jadwal Kegiatan Mahasiswa ketika berada di Universitas tujuan :
~ 6-7 Februari : Mahasiswa sampai di Universitas tujuan dan beristirahat di Hotel yang sudah di sediakan
~ 8 Februari - 31 Maret : Mahasiswa belajar dan mengikuti kegiatan persahabatan di Universitas tujuan
~ 1-5 April : Mahasiswa mengikuti ujian akhir yang nantinya akan menjadi nilai dari hasil kegiatan belajar Mahasiwa di Universitas tujuan selama ini
~ 6 April : Mahasiswa berkemas dan pulang kembali ke negara asalnya
Demikianlah Jadwal Kegiatan Mahasiswa ketika sedang menuntut ilmu di Universitas tujuan. Diharapkan para mahasiswa saling menjalin persahabatan antara Mahasiswa lainnya yang nantinya akan membuahkan sebuah kerjasama yang saling menguntungkan.
Tertanda: Kepala Penyelenggara Pertukaran Mahasiswa
Korea-ChinaLee Sam Chun
Aku membaca tulisan di kertas itu dari atas sampai bawah. Sepertinya ini jadwal kegiatan pertukaran mahasiswa ketika Sehun sedang berada disini.
"Oh, jadi Sehun kembali ke Korea tanggal 6 April." gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY [Chanbaek/Baekyeol Fanfiction]
Fanfiction"Apa yang harus aku lakukan, jika kekasih masa laluku kembali datang di saat aku sudah membuka hatiku untuk orang lain?" -Baekhyun "Aku hanya menunggu, dan terus menunggunya. Menunggu hingga ia mulai mencintaiku." -Chanyeol "Perasaanku pada Baekhyun...