★★★★★★★★
*** Kai POV ***Dengan mudahnya aku masuk ke dalam aula tempat di langsungkannya pernikahan mereka berdua, ya siapa lagi jika bukan Chanyeol -si bodoh itu yang merebut kekasihku Byun Baekhyun!
Tentunya aku masuk kesini dengan perhitungan dan rencana yang matang. Aku berjalan ke arah Baekhyun yang sedang bersama Chanyeol di aula dansa. Dan pada hitungan ketiga,,,
.
.
.
TEPPP!!
.
.
.
Seluruh lampu yang ada di Gereja ini pun padam. Siapa lagi jika bukan aku pelakunya, hahaha. Tepat setelah semuanya gelap, aku segera mengeluarkan sapu tangan dari saku ku -yang sebelumnya sudah aku teteskan dengan obat bius.
Baekhyun sempat meronta dan beberapa kali mencoba melawan, tapi lambat laun badannya mulai melemas dan diapun tidak sadarkan diri.
Dengan cepat aku menggendong Baekhyun di bahuku sebelum seseorang memperbaiki aliran listriknya dan membuat semuanya kembali terang.
Aku segera memasukkan Baekhyun ke dalam mobil, memakaikannya seat belt sebelum akhirnya aku memacu kendaraanku dengan kecepatan tinggi.
Hampir saja aku berteriak kegirangan ketika aku akhirnya berhasil keluar meninggalkan Gereja itu dengan mudah. Namun senyuman tanda kemenanganku hilang ketika aku melihat beberapa mobil mencoba mengejarku dari arah belakang.
"Oh, Shit!" ucapku kesal seraya memacu kendaraanku dengan kecepatan yang lebih tinggi.
Ku lihat Baekhyun masih tak sadarkan diri di kursi penumpang tepat di sampingku. Beruntung aku sudah memakaikannya seat belt. Berjaga-jaga jikalau nanti aku berhenti mendadak ataupun ketika mobilku melaju di belokan yang tajam. Karena aku tidak ingin Baekhyun terluka sedikitpun.
Jalanan kota Seoul malam ini lumayan ramai. Ini dapat sedikit membantuku menghindar dari kejaran Chanyeol. Aku mencoba menyalip di antara mobil-mobil, tak jarang beberapa pengemudi merasa kesal akibat ulahku.
Aku berbelok ke kanan tepat di persimpangan jalan. Menegok ke kaca spion, dan sialnya mereka masih mengikutiku.
"Oke Kai, kita jalankan rencana cadangan!" Aku memegang kuat stir mobil dan memperdalam injakan kakiku pada pedal gas.
.
.
.
★★★★★★★★
*** Author POV ***Chanyeol sangat panik ketika tiba tiba lampu padam begitu saja. Perasaannya pun tiba-tiba berubah gelisah ketika mengetahui jika Baekhyun tidak ada di dekatnya.
"Baekhyun, kau dimana?!" ucap Chanyeol sambil mencoba meraih sesuatu dengan kedua tangannya. Berharap ia dapat meraih Baekhyun ke dalam dekapannya.
Selama hampir kurun waktu 15 detik Chanyeol dalam gelisah besar. Suasana kepanikan di antara hadirin di acara pernikahannya semakin membuat Chanyeol gelisah. Chanyeol hampir kehabisan nafas sebelum akhirnya aliran listrik kembali menyala. Kedua pasang mata Chanyeol langsung mencari sosok Baekhyun di tengah kerumunan hadirin. Sebelum ia sempat menemukan Baekhyun, seorang bodyguard yang bertugas berjaga di luar Gereja berteriak ke arah Chanyeol.
"Tuan, Baekhyun di culik!!"
Tanpa berlama-lama lagi Chanyeol segera berlari keluar gedung dengan kesadaran yang tersisa. Benar saja, seseorang telah berhasil menculik Baekhyun dan membawanya pergi dengan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY [Chanbaek/Baekyeol Fanfiction]
Fanfic"Apa yang harus aku lakukan, jika kekasih masa laluku kembali datang di saat aku sudah membuka hatiku untuk orang lain?" -Baekhyun "Aku hanya menunggu, dan terus menunggunya. Menunggu hingga ia mulai mencintaiku." -Chanyeol "Perasaanku pada Baekhyun...