Guys, sorry ini bukan chapter lanjutannya. Di chapter ini khusus author bikin buat voting gituu.. Tolong luangin waktu kalian buat jawab setiap pertanyaan disini ya para readers ku yang baik.. Ya itung-itung ini buat bahan riset author, hehe.. Oke langsung capsuss, ke pertanyaanyaa~
1. Apakah ada brother ship yang kalian suka selain Chanbaek, Hunhan, atau Kaisoo? Jika ada, coba tuliskan!
2. Apa alasan kalian suka sama brother shipnya Chanbaek? Kalo bisa tuliskan secara rinci ya alasannya!
3. Apakah kalian tipe fans yang benci lihat hubungan brother ship di real, tapi lebih suka baca fanfictionnya? Hayoo ngakuu :D
4. Fandom kalian selain EXO-L apa? Coba tuliskan!
5. Lebih suka genre fanfiction..
a. romance
b. action
c. fantasy
d. comedy
e. campuran?
Tuliskan alasannya!6. Lebih suka baca fanfiction dengan bahasa baku apa bahasa sehari-hari? Tuliskan alasannya!
7. Lebih suka sad ending atau happy ending? Tuliskan alasannya!
8. Lebih suka alur fanfiction..
a. maju
b. mundur
c. mundur maju? (bukan maju mundur cantik yaa~)9. Apakah kalian selalu mendengarkan lagu yang author tulis di part 'play the song for best feel'? Ataukah kalian sudah dapat merasakan feelnya walau tanpa mendengarkan lagunya?
11. Menurut kalian, apakah author sudah berhasil membuat feel di setiap chapnya, atau menurut kalian feelnya belum dapat sama sekali?
10. Terakhir, dari skor 1-100, berapa nilai kalian tentang fanfiction author ini? Jawab jujur ya. Kalo bisa tuliskan kekurangan dan kelebihan dari fanfiction author ini. Author gak bakal marah kok. Author sadar kalo author masih harus banyakk belajar lagiii~
Yo monggo di jawab readers-ssh.. Jangan pelit-pelit buat komennya. Yang silent readers juga wajib komen di part ini, kalo engga komen, nanti FF ini aku private lohh~ *ngancem #enggadehbercanda, hehe ._.
Di jawabb yaa, votenya jangan lupaaa ;)
Song Ji Rin
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY [Chanbaek/Baekyeol Fanfiction]
Fanfiction"Apa yang harus aku lakukan, jika kekasih masa laluku kembali datang di saat aku sudah membuka hatiku untuk orang lain?" -Baekhyun "Aku hanya menunggu, dan terus menunggunya. Menunggu hingga ia mulai mencintaiku." -Chanyeol "Perasaanku pada Baekhyun...