4

20.7K 2.6K 299
                                    

Lihat mulmed ya. Bisa dibayangkan lelaki semempesona itu bisa jadian dengan gadis jadi-jadian seperti Han Ni Na. Hahahha

Bunuh saja pikachu bang. Bunuh. Hahahhaha

Jangan lupa votment ya..:*

♥♡♥

Mereka sekarang duduk di taman kampusnya. Min Yoongi lebih memilih tempat ini dari pada harus dikantin dan berakhir dengan pertengkaran lagi. Kenapa harus dikantin Min Yoongi-ah? Kau pikir kau akan makan di sana? Yoongi sudah kehilangan akal sehatnya sejak melihat gadisnya terluka.

Lelaki itu mendadak bodoh. Kekasihnya terluka. Tapi satu-satunya tempat yang terlintas di kepalanya adalah kantin. Lelucon macam apa itu? Bahkan saat sampai dikantin, gadis yang otaknya lebih bodoh dari pada Yoongi lah yang mampu menyadarkan kebodohannya dengan terlihat sedikit tertawa geli. Lelaki itu bisa melihatnya. Hanya saja ia tak mau marah kepada gadisnya itu. Jika ia marah, maka ia memang mengakui bahwa ia telah melakukan tindakan bodoh kali ini. Karna ia tak kan mau menjatuhkan harga dirinya lagi di depan gadis dekil itu.

"Buka bajumu!" Ni Na melotot. Apa lelaki ini gila. Bagaimana ia bisa buka baju disini?

"Kau gila? Masa kita akan melakukannya disini?"

PLAK

"Buang jauh-jauh otak mesum mu itu!" Ya Tuhan, Yoongi merasa umurnya tidak akan lama lagi. Bagaimana bisa gadis ini berpikiran yang macam-macam.

Ni Na hanya melihat kan cengiran kudanya.

"Aku pikir kau akan melakukan 'itu' padaku."

Wajah Yoongi langsung berubah datar.

"Kau ingin aku muntah disini ha? Dengan melihat wajah dekilmu saja aku sudah tidak tahan. Dan kau menanyaiku untuk melakukan 'itu' padamu? Bisa-bisa esok aku langsung dirawat dirumah sakit jiwa karna shock melihat tubuh dan dadamu yang datar itu!"

KEJAM!

Ni Na langsung reflek menyentuh dada datarnya. Siapa bilang ini datar. INI MASIH ADA TONJOLAN MIN YOONGI-SSI.

Perkataan lelaki itu sungguh kejam. Satu-satunya lelaki yang tidak tertarik dengan tubuh kekasihnya hanyalah Min Yoongi seorang.

Han Ni Na mengerucutkan bibirnya sok imut.

"Berhentilah memanyunkan bibirmu! Kau sama sekali tak terlihat seksi." Ni Na semakin memajukan bibirnya. Dan Yoongi gemas setengah mati melihat kekasihnya itu. Ia langsung saja menjepit bibir Ni Na dan menarik nya keras dengan tangannya. Ni Na langsung meronta karna merasakan sakit dibibirnya.

Tarikan Yoongi pada bibirnya terlepas.

"Kalau bibir ku bengkak bagaimana?"

"Itu lebih baik karna terlihat seksi."

Ni Na sangat jengah mendengar jawaban kekasihnya itu. Ia berpikir, kenapa ia selalu kalah melawan seorang Min Yoongi. Ah dunia memang kejam. Orang tampan selalu benar.

"Jika orang-orang bertanya kenapa bibirku bengkak, aku akan bilang ini karna ulah mu! Aku akan mengatakan kau mencium ku dengan membabi buta. Kau lihat saja nanti reputasi mu akan ku buat jatuh!" Ni Na tertawa senang. Ia merasa kali ini Yoongi akan kalah darinya.

"Katakan saja! Toh apa kau yakin semua orang percaya padamu? Kau yakin semua orang tidak balik menyerangmu? Palingan mereka berpikir kau kejedot tembok karna mencoba lari dari kejaran Seok Jin Sunbenim." Yoongi tersenyum licik.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang