137

2.2K 442 601
                                    

Vote 350 komen 600 nya cintaaahhhh😎😎😎😎

Terima kasih buat Bayi SGM, komenan Haram udah ga ada lagi di komenan chapter sebelumnya😍😍😍 semua ini berkat kalian cintahku maniskuh manjahku 😘😘😘😘

Kecup basah Mina dari Yoongi tajimolala :*****

***

Tit

Tit

Tit

Tit

Ceklek

Ni Na yang sedang bergulung di tempat tidurnya menarik kembali selimutnya ke atas. Rasanya ini terlalu pagi untuk bangun. Ni Na malas sekali memaksakan suaranya untuk keluar tapi ia harus.

"Eomma, aku tidak kuliah hari ini," gadis dekil itu kembali menyamankan tubuhnya di balik selimut.

Namun, kening gadis dekil itu mengernyit heran. Tumben sekali ibunya masuk namun ia tidak mendengar sedikitpun suara ibunya yang cerewet seperti kereta api.

Bukan Nyonya Han sekali. Biasanya, jika ibunya datang, Ni Na akan mendengar suara ibunya bahkan jika ibunya masih berjalan di tangga.

Lalu siapa yang masuk?

Apa pencuri?

Tidak mungkin pencuri masuk kamarnya dengan cara amat sopan begitu. Tidak mungkin. Masa pencuri lebih sopan dari Park Jimin?

Apa kakek kembar Kim?

Tentu saja tidak, Ni Na yakin kakek kembar Kim sudah habis napas hanya sampai di lantai dua.

Lalu siapa?

Ni Na menaikkan selimutnya tinggi-tinggi sampai menutup kepalanya. Ya Tuhan! Ke mana keperkasaannya pergi. Kenapa ia menjadi seperti Hoseok begini.

Sumpah! Ni Na bisa saja kencing di celana jika begini keadaannya.

HAP

"AAAARRRRRGGGHHHH!!!" teriak Ni Na histeris.

BUGH

"Akh!" teriak orang lain di kamar Ni Na.

Ni Na langsung membuka selimutnya dan terduduk begitu saja saat ia mendengar suara debuman keras orang yang baru saja jatuh dari tempat tidurnya karna ditendang.

"Min Yoongi!" teriak Ni Na kembali dan bergegas turun dari ranjangnya menghampiri kekasih hatinya yang tampan panas dan menggelora itu.

"Kenapa kau menendangku?!" sungut Yoongi tak terima. Lelaki itu lantas memaksakan diri untuk bangkit dari lantai dan duduk di tepian ranjang sambil mengusap tulang rusuknya yang tadi di tendang Ni Na.

"Apa sakit?" tanya Ni Na ikut mengelus pinggang Yoongi sampai ke rusuknya.

"Menurutmu? Sial sekali pagi-pagi aku di tendang anak gajah," ucap Yoongi dengan keningnya mengernyit dalam menahan nyeri.

"Siapa suruh kau seperti cicak begitu? Kenapa kau langsung terjun ke tubuhku seperti itu? Kalau tulangku patah bagaimana?"

Yoongi hanya memutar bola matanya malas.

"Apanya yang terjun, ha? Aku hanya memelukmu karna ku lihat kau bergelung seperti anjing laut."

"Sumpah! Aku benar-benar akan memasang CCTV di seluruh flat ini, jelas-jelas kau tadi datang lalu langsung menghambur di atas tubuhku. Ku pikir tadi ada orang yang mau memperkosaku," ucap Ni Na panjang lebar membela diri.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang