Gw kok ngilu ngilu nyes gitu ya kalau ada yg mikir ... "jangan2 tetet suka Ni Na" ... "jangan2 ujung2nya tetet sm Ni Na."
MEREKA ITU SAHABATAN! SAHABATAN!
sekali lagi gw bilang.
SAHABATAN!!!
Gw kasih tau ya ... berpikirlah terbuka, kenapa org2 pada murah ngumbar hati. Kenapa org2 ga bs bedain dikit mana sayang mana cinta. Mana persahabatan mana cinta...
Gw ... kalau baca cerita, trus tb tb sahabatnya jatuh cinta ke pemeran utamanya.. gw langsung out dr cerita itu. Beda kalau memang mereka ngusung tema 'Sahabat jd cinta' ... kenapa harus sahabat yang ngerasain sakit jd org kedua? Kaya ga ada alur yg lebih kreatif lagi apa untuk bisa dipikirin agar cerita laku?
Walau gw ga menampik di dunia nyata banyak yg gitu. Tapi heiiii ... kreatiflah dalam berpikir. Ini aplikasi imajinasi. Kalau otak lu cuma segitu pemikirannya, hadeuuuhh .... tulisan mencerminkan siapa org yg menulisnya.
Kalau kalian besok2 buat ff. Cari pemeran kedua cowo yg lain. Jangan sahabatnya yang tb tb sakit sendiri karna sahabat cewenya suka cowo lain atau sebaliknya. Geli banget gw bacanya. Ga bs gw bayangin betapa canggungnya itu. Ga semua kasus persahabatan berakhir jatuh cinta kan? Rakyat dunia 7 milyar coy. Kalau semua jatuh sama sahabat. Siap2 aja lu berbagi suami sm sahabat lu sendiri.
Bagi gw.. hati itu kalau udah satu ya satu. Kalau sayang ya sayang. Kalau sahabat ya sahabat.
Mulai sekarang, jaga hati. Kalau memang cinta sm sahabat. Jangan pacaran sm cowo lain sampai hati lu benar2 yakinin lu ga cinta lagi sm sahabat lu.. atau kalau emang targetin dia jd cinta lu.. jangan jadiin dia sahabat lu. Itu cara kotor!
Gw ngomongin ini bagi yang belum terjadi. Bagi yang sudah terjadi. Tetapin hati kalian. Dan jangan berpikiran sempit.. sahabat? Atau target jd pacar? Coba bedain dulu... jgn mudah ngumbar kata 'lu sahabat gw' tapi di hati jatuh cinta bnget. Berrti ga sahabat itu tapi 'Target calon suami'
Udah jelas siapa yang di cinta Taehyung di sini. Lupa sama apa yg di bilang Ni Na sm cewe yg bully dia? "Walau telanjangpun Ni Na dan cewe lain depan Tetet ... si Tae ga akan berasa apa-apa."
Coba aja pikirin nih ya sebagai contoh. 'Tb tb Yoongi dikonfirm pacaran sm jennie BP ... lalu ternyata dapat kabar tetet patah hati karna dia juga cinta jejen..' gimana perasaan lu yg denger? Ga rela kan? Gitupun gw kalau denger tetet suka sm Ni Na.
Ga seluruh pemeran cewe utamanya banyak disukai cowo. Lihat kehidupan nyata. Apa banyak cowo yg ngejar2 lu disekitar lu. Kalau gw nih ya ... paling ga suka ada cowo yg ga gw suka ngejer2 gw.. karna bagi gw.. gw ga rela ada org lain yg tersakiti karna gw. Cb sering2 nempatin diri kalian jd org lain. Di situ kalian akan tau cara memahami perasaan org lain. Jangan selalu memandang dr satu sisi yang jelas2 tercetak egois.
Gw ga marah kok😊 gw hanya kasih sedikit pencerahan atau pelajaran. Karna kalian di sini ga ada yg buka work All About SugaMinNa padahal di situ banyak banget hal bermanfaat yang mina kasih ke pembaca.
Ini ga marah atau unek2 kesel. Ini hanya sebuah tanggapan. Mencintai dan dicintai itu bagi mina adalah sebuah prinsip.
Tinggal lo yg tau prinsip itu mau ditinggikan derajatnya atau rendah😊
Bagi yg ga suka sama prinsip gw.. ya bodo amat. Kan kalian punya diri kalian sendiri. Dan mina udah sebutin prinsip mina dengan jujur. Mulai sekarang tolong hormati karakter yang telah mina buat di dalam cerita mina okeh. Mina ga mau kalian rendahin karakter Ni Na dan Tetet dengan pemikiran itu. Okeh cinta... ngerti kan? 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...