Kecup kaki Yoongi yang kejedot kusen pintu dari Yoongi :******
♥♡♥
"Waaaaaaahhh ... Min Yoongi bilang cinta padaku ... HIDUP DAEHAN MINGGUK MANSE NAMJOON!"
Jika ingin melihat bagaimana lelaki dingin dan bermulut pedas sedang jengkel, maka lihatlah Min Yoongi saat ini.
Matanya tidak lepas dari gadis dekil dan tengil di depannya. Dua bola mata Yoongi menatap seperti laser saat melihat muka jelek Han Ni Na.
Gadis itu sedang terkikik dengan muka memerah persis seperti pantat orang utan di mata Yoongi.
Jangan lupakan senyum dan wajah menjengkelkan yang terlihat lebih kepada senyuman mesum menurut Yoongi . Senyum yang mengibaratkan apa yang baru saja Yoongi lakukan adalah sebuah hal yang paling memalukan. Gadis itu benar-benar sudah membuat Yoongi ingin mengklip bibirnya sendiri dengan stapler.
Ni Na pembunuh berdarah mesum!
Jangan lupakan juga nama seorang lelaki yang baru saja di teriaki Han Ni Na. Rasanya ia ingin memancangkan kepala gadis itu di Benua Antartika sehingga menjadi penanda bagi orang-orang.
Penanda jika kau dekil dan tingkahmu seperti Han Ni Na, maka tunggu saja giliranmu untuk di pancang di sana.
Yoongi tidak habis pikir dengan mulutnya yang biasanya hanya di gunakan untuk memarahi atau lebih tepatnya menghina dan mencaci maki Han Ni Na, sekarang ia gunakan untuk mengucapkan kata-kata yang menurut Yoongi bisa menimbulkan bencana.
Mereka masih di posisi seperti tadi. Yoongi duduk di lantai sedangkan Ni Na berbaring di ranjang.
"Hentikan senyuman mesum mu itu gadis dekil ... rasakan ini!"
Tanpa menunggu waktu lagi, Yoongi yang sudah melihat kaos kaki di atas meja samping ranjang Ni Na langsung saja menyumpal mulut gadis itu yang sejak tadi tersenyum mesum.
Tanpa menghiraukan Ni Na yang bisa saja mati karna kehabisan napas akibat menelan kaos kaki, Yoongi langsung saja berlari keluar dari kamar Ni Na dengan kecepatan penuh. Semua kemampuan lelaki itu ia gunakan untuk berlari secepat kilat.
Ni Na yang di tinggal dengan kaos kaki mengumpal dan sedikit menjuntai di mulutnya hanya bisa terbatuk-batuk. Ia lalu duduk dan mengurut dadanya lega melihat kaos kaki itu telah berada di lantai plus dengan iler Ni Na yang melekat.
Jika sedikit lebih lama, Ni Na bisa saja mati karna menelan kaos kaki yang ia lupa kapan terakhir dicuci itu.
Ni Na tidak bisa membayangkan bagaimana surat kabar akan memberitakan tentang kematiannya yang sama sekali tidak elit.
SEORANG WANITA DEKIL TELAH MATI KARNA MENELAN KAOS KAKI YANG SUDAH LAMA TIDAK DI CUCI. PELAKU PEMBUNUHAN ADALAH LELAKI PUCAT DENGAN MATA YANG TIDAK KELIHATAN KARNA SEJAK KECIL LELAKI YANG BERNAMA LENGKAP MIN YOONGI ITU HANYA MEMAKAN BIJI PADI.
MOTIF PEMBUNUHAN
KARNA SENYUMANMU TERLALU MESUM!Lalu di bawah judul berita itu terdapat foto Yoongi yang dengan wajah datar memakai baju hitam putih sedang memegang sel penjara persis seperti foto Sirius Black dalam kertas pencarian buronan Azkaban di film Harry Potter yang Ni Na tonton dengan Taehyung sebelas hari yang lalu.
WOW
Ni Na dan Taehyung menonton Harry Potter.
Patut di rayakan besar-besaran.
Asalkan tau saja, mereka berdua sudah menontonnya sejak dulu bahkan berulang ulang. Tapi, anak laknat berdua itu masih saja tidak tau bagaimana cara membedakan yang mana Harry Potter dan yang mana Draco Malfoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...