42

7.4K 1K 192
                                    

BAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Cieeee ketipu ... gw mau kaya author author yang lain juga ah... tipu nipu gini ...

Nah ...
Kenapa gw buat chp 42 begini ..

Gw mau jelasin tentang Jeallove sedikit. Karna tiga chp terakhir kebanyakan pembaca ga ngerti sama cerita gw..
Ini gw nya yang aneh apa pembaca gw yg otaknye sama ma Tae... wkwkwk

Gw mau jelasin...

Baca cerita gw yg ini juga harus make otak... jangan ambil lucunya aja... jangan ambil manisnya aja... TAPI AMBIL PELAJARANNYA juga...

Banyak banget gw nyelipin pelajaran dari hal sederhana yang gw tulis di ff ini...

Kenapa gw buat Jeallove lebih ringan dari pada cerita gw yg lain ... ya tujuannya adalah ini... belajar sambil bermain... gw ingin mengubah metode pembelajaran...

Mengambil pelajaran dalam cerita dengan cara ringan...

NAMUN!!!

Tentu semua harus terselip ciri khas SugaMinNa...

Jd jika ada yg tanya ... Jeallove ini kenapa begini ... kenapa begitu ... kenapa jd gini... kenapa jd gitu... kok jd gini ceritanya... kok seperti itu jadinya...

Nah ... gw bisa aja buat cerita itu kaya air mengalir ... A ke B ke C ke D ke E ke F ke G ... tapi itu udah biasa kan... udah mainstream....
Gw mau buat terobosan baru yaitu Z ke Q ke A ke J ke K ke B
Walau tujuan gw tetap sama... MEMBERI PELAJARAN...

di sinilah ... disinilah gw bisa menilai tipe para pembaca... dari komenannya... siapa yang benar2 pintar ... siapa yg benar2 BACA ... siapa yg benar2 dapat pelajaran ... dan siapa yang benar2 main2 ..

Bukan untuk mengkotak kotakan kalian... gw ga peduli sama itu...

Tapi ini lebih kepada diri gw...

Karna dari sinilah gw tau tingkat keberhasilan gw sebagai seorang penulis yang ingin menjadi seorang penulis berkelas yang tak murahan...

Mungkin kebanyakan author bakal marah atau kecewa sama hal sepele.. misalnya masalah vote.. komenan.. panggilan ke authornya... atau kritik yg di beri pembaca ke authornya...
Namun gw biasanya marah atau kecewa sama hal yg berbeda... kalian yg udah lama berkutat dengan cerita gw pasti sangat tau tipe gw gimana...

DAN GW AMAT SANGAT KECEWA... Saat gw ga berhasil sedikitpun ngasih minimal satu aja pelajaran bagi pembaca... gw sedih banget dan kecewa banget karna itu :(

Hahahhahaa...
Gw tau kalian pasti mikir gini
'Ini si MinNa mau ngomong apa sih sebenarnya'

Ya itu terserah... gw tau kok... ga semua orang bakal mengerti siapa gw yg sesungguhnya..

Hanya orang yang berpikiran dalam dan terbuka yang bisa mengerti dari semua amarah ... kesal ... senang ... tulisan dan bacot seorang SugaMinNa...

Sekian..

Bye bye

#Chapter ini akan gw hapus saat chapter 42 yg sesungguhnya gw update...

DAN YANG PALING PENTING... GW NULIS INI BUKAN KARNA GW MARAH... JANGAN SALAH KAPRAH.. GW BUAT INI HANYA KARNA GW INGIN SELURUH PEMBACA TERUTAMA PEMBACA CERITA GW BERPIKIRAN LEBIH LUAS TENTANG APA YANG MEREKA BACA... KARNA GW MIRIS DENGAN POLA PIKIR ANAK ZAMAN SEKARANG...

Okeh bye bye pt2 ... ^^

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang