138

3.3K 391 476
                                    

Ini chapter terakhir JEALLOVE part 3 yang mina update di wattpad yah...

Jeallove Part 4 akan lanjut setelah novel Jeallove part 3 diterbitkan😍😍😍😍

Selanjutnya, kalian bisa pindah ke cerita mina yang judulnya Loversity... Pencinta Jung Hoseok tampan, mari mendekat 😘😘😘

Kecup basah mina dari Yoongi kang gendang :*****

***

Taehyung menjauhkan tubuh sahabat seperpopokannya itu. Namun Ni Na semakin erat memeluknya.

"Hei, kenapa kau menangis? Katakan padaku?"

"Ta-Taksinya belum bayar ... hiks," adu Ni Na. Gadis itu baru ingat jika taksi yang ia tompangi tadi masih menunggunya.

Tanpa menoleh ke arah gerbang kampus, Taehyung paham. Lantas lelaki itu mengangguk.

"Biarkan taksi itu menunggu, aku akan bayar semuanya nanti. Lalu kenapa kau menangis? Ada masalah? Apa ini ada sangkut pautnya dengan Yoongi?" tanya Taehyung bertubi-tubi.

Ni Na mengangguk, lalu kembali memeluk sahabatnya itu.

"Min Yoongi jahat! Aku membencinya," rengek Ni Na.

"Kenapa? Jangan buat kesabaranku hilang, Han Ni Na. Katakan, apa yang lelaki itu perbuat padamu? Apa dia menghamilimu?" tanya Taehyung sesuai dengan otaknya yang hanya sampai sana.

"Yak! Mana mungkin, berbuat saja belum," teriak Ni Na kencang. Kenapa Taehyung tidak pengertian sekali.

Itu masalahnya, karna tidak ada pemberkatan pernikahan, Ni Na tidak bisa berbuat dengan Min Yoongi padahal mereka sudah sah di mata hukum sebagai pasangan suami istri. Itu keterlaluan namanya!

Yoongi benar-benar menggantung Ni Na secara terang-terangan tanpa basa basi. Istilahnya, Ni Na sekarang tersesat di jalan yang benar.

Hubungannya dengan Yoongi sudah benar, namun kemauan Ni Na yang besar untuk mencium punggung polos Yoongi sejak dulu tidak bisa dilakukan. Ini sungguh hubungan yang mengerikan. Yoongi pandai sekali membuat kantung kemih Ni Na berdenyut-denyut tak karuan.

"Lalu kenapa kau menangis, jangan buat aku kesal. Aku bisa menghancurkan seluruh kampus ini jika kau lupa." Ancaman dari Taehyung membuat Ni Na lumayan takut.

"I-Itu," wajah Ni Na berubah jadi ungu sangking malunya memikirkan alasan kenapa ia berlari sok drama hina ke pelukan Taehyung. "Hmm, aku sudah resmi menikah dengan Yoongi," cicitnya.

"MWO?!" teriak Taehyung dan juga Jina yang sejak tadi berdiri di dekatnya.

Namun Jina lebih terkejut dengan tangan langsung menutup ke mulut. Ada perasaan tidak suka di diri Jina yang tak bisa ia defenisi. Bukan perasaan tak suka dengan apa yang baru saja Jina dengar. Di lubuk hatinya yang paling dalam, ia ikut bersyukur dan senang terhadap berita yang Ni Na sampaikan.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang