TT_TT ternyata memang bnyak yg ga baca shadow ya... cuma ngevote doank... ntar kalau ga baca skrang jgn nyesel ya... mina ikhlas *ngemut jari Jimin di pojokan
Kecup suami mina si Hoseok dari Yoongi :*****
🖤♡🖤
"Yoongi itu sudah memiliki kekasih, apa kau tau itu?" suara Ni Na sedikit bergetar.
"Ji-Jika ia mengatakan tidak memiliki kekasih itu tandanya ia berbohong padamu. Sungguh! Aku adalah kekasihnya."
"Ni Na-yya." lirih Yoongi.
"Jadi... " Ni Na sudah menangis. "Jebball jangan rebut Yoongi dariku... aku takut hiks... hiks... hiks... " Ni Na langsung berjongkok di sana. Ia langsung menangis meraung menelusupkan kepalanya ke lutut.
Yoongi terdiam seribu bahasa melihat dan mendengar semua pengakuan Ni Na. Ia pikir ini tidak akan sejauh ini, rencananya telah matang. Namun kenapa selalu berantakan. Juga, seluruh pintu flat terbuka dan tentu akan menambah kekacauan yang tidak pernah Yoongi prediksi sebelumnya.
Mark yang lebih dulu sampai di depan Yoongi. Oh tidak! Lihatlah bagaimana tatapan menghakimi dari bocah polos itu. Rasanya Yoongi tidak rela memikirkan jika lelaki cengeng milik negara China itulah yang selalu berbagi ice cream dengan kekasih dekilnya.
Semuanya berjejer, menatap Yoongi seolah olah seperti api yang menyala-nyala. Rasanya ini mustahil. Hanya Jimin, Jungkook, Seokjin, Hoseok, Taehyung, Namjoon dan seorang gadis manis yang menatap Yoongi sendu.
"Han Ni Na sayang.... ayo buka!!" teriak Mark kegirangan.
Yoongi pun menoleh pada Mark. Semua juga menoleh pada Mark Tuan. Ilhoon bertepuk tangan. "Sungguh aku juga ingin lihat. Mereka tidak mengizinkanku masuk."
"Mereka bahkan tidak membiarkan kepalaku mengintip sedikit saja." Sambung Minhyuk.
"Bahkan mereka mengganti password kamar Ni Na... sial!!" Ilhoon terlihat menjijikkan di mata Yoongi saat ia memanyunkan bibirnya.
APA?! JADI SI BRENGSEK ITU TAU PASSWORD NI NA?!
LIHAT SAJA!!! YOONGI AKAN MEMBELAH DUNIA INI MENJADI DUA HINGGA MARGA JUNG TERISOLASI DI BAGIAN DUNIA YANG LAINNYA.
Ni Na mengangkat kepalanya tidak mengerti akan maksud lelaki tampan yang berjejer seperti ikan asin di sekitarnya. Dengan wajah yang basah karna air mata, rambut berantakan seperti singa, dan juga kulit yang mengkilat akibat keringat. Ni Na seperti anak simpanse yang tercebur ke dalam oli. Hitam dan mengkilat.
"Eoh... apa ini?!" Sorak Ni Na saat melihat tanda panah dari kertas tempel berwarna pink berada di lantai dan terinjak olehnya sebagian. Ujung panah itu mengarah ke depan pintu kamar Ni Na.
SRET
CEKLEK
BAAM
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH
Yoongi menarik tangan Ni Na untuk berdiri, membuka pintu dengan cepat. Menarik Han Ni Na untuk masuk berdua saja ke dalam. Mengunci pintu secara manual.
Sedangkan di luar, para lelaki yang berada dipihak Yoongi sibuk menahan para penghuni flat yang sejak tadi berada dalam mode buas. Penasaran membuat mereka menjadi brutal seperti kanibal.
Yoongi lantas menghadap pada Ni Na. Tubuh Yoongi bersandar pada pintu dan setelahnya ia menarik Ni Na untuk mendarat kepelukannya. Yoongi menyandarkan kepala Ni Na ke dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...